SYARAT DAN KETENTUAN SMS BANKING BCA:

  1. SMS BCA adalah layanan informasi perbankan yang dapat diakses langsung oleh nasabah melalui telepon selular/handphone/smartphone dengan menggunakan media SMS (Short Message Services).
  2. Setiap nasabah yang memegang kartu ATM BCA berhak untuk menikmati fasilitas SMS BCA.
  3. Untuk dapat menggunakan fasilitas SMS BCA, nasabah harus memiliki SIM Card dari Operator Selular tertentu dan KODE AKSES SMS BCA yang dipilih sendiri pada saat nasabah melakukan registrasi di ATM BCA.
  4. Nasabah diberikan kebebasan untuk membuat KODE AKSES SMS BCA sendiri, pada saat registrasi di ATM BCA.
  5. Rekening yang dapat diakses melalui SMS BCA adalah semua rekening yang terhubung dengan kartu ATM BCA yang digunakan untuk registrasi SMS BCA.
  6. Segala transaksi yang telah diinstruksikan kepada BCA oleh nasabah tidak dapat dibatalkan.
  7. Untuk setiap instruksi dari nasabah yang berhasil dilakukan oleh BCA, nasabah akan mendapatkan informasi yang akan tersimpan di dalam inbox ponsel.
  8. BCA tidak akan melaksanakan instruksi yang terkait dengan transaksi finansial dari nasabah, jika saldo nasabah di BCA tidak mencukupi.
  9. Untuk setiap transaksi, berhasil atau tidak, Operator Selular akan mengenakan biaya dengan cara mengurangi pulsa (untuk prepaid) atau menambah besar tagihan telepon selular (untuk postpaid).
  10. Jika SIM Card nasabah hilang/dicuri/dipindahtangankan kepada pihak lain, Nasabah harus memberitahukan kepada Cabang BCA terdekat atau melalui Halo BCA untuk memblokir/menutup layanan SMS BCA. Segala instruksi transaksi berdasarkan penggunaan nomor telepon selular dan KODE AKSES SMS BCA yang terjadi sebelum petugas yang berwenang dari BCA menerima pemberitahuan tersebut merupakan tanggung jawab nasabah sepenuhnya.
  11. SMS BCA akan diblokir jika nasabah melakukan hal berikut: (a) Salah memasukkan KODE AKSES SMS BCA sebanyak tiga kali berturut-turut, (b) Mengajukan penggantian kartu ATM BCA atau mengganti nomor telepon selular, (c) Mengajukan pemblokiran kartu ATM BCA karena hilang atau dicuri, (d) Melaporkan SIM Card hilang/dicuri/dipindahtangankan kepada pihak lain. Apabila terjadi pemblokiran SMS BCA, maka nasabah harus melakukan registrasi SMS BCA ulang di ATM BCA.
SMS BCA - Syarat dan Ketentuan
Sumber:
  1. bca.co.id.
  2. Info SMS Banking BCA.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: