Area Taman Kebun Raya Bogor | Kebun Raya Bogor
Area Taman Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor - Sebagai kota hujan, Bogor memiliki aneka tempat wisata alam yang indah dan menarik. Salah satu objek wisata alam yang disuguhkan oleh kota bogor adalah kebun raya bogor. Walaupun kebun raya bogor hanya merupakan sebuah hutan hasil rekayasa, namun kebun raya bogor memiliki pesona keindahan tersendiri dan juga telah di kenal luas oleh kalangan wisatawan.

Wisata Bogor - Selain sebagai kawasan wisata, kebun raya bogor juga menyimpan banyak ilmu pengetahuan. Mulai dari sejarah, flora dan fauna yang hidup di indonesia pun bisa kita pelajari di kebun raya bogor ini. Karena memang di kebun raya bogor terdapat aneka jenis pohon-pohonan serta aneka jenis hewan yang ada di Indonesia. Jadi tempat wisata di bogor yang satu ini sangat cocok sekali dijadikan tujuan wisata bersama keluarga atau teman-teman kampus anda.

Kebun raya bogor merupakan peninggalan dari zaman penjajahan belanda maka didalamnya terdapat beberapa makan dan juga peninggalan-peninggan sejarah. Oleh karena itu, ada beberapa tempat yang terkesan angker dan penuh misteri. Menurut salah satu petugas kebersihan kebun raya bogor ada beberapa tempat yang angker, hal ini dikarenakan di tempat tersebut sering terjadi penampakan. Namun 'Beliau' tidak akan menganggu apabila pengujung tidak melakukan hal-hal diluar batas. Yuk simak tempat-tempat mana saja yang terkesan angker!

Baca Juga : #WisataBogor |3 Wisata Pilihan Bogor

1. Komplek Makam Prabu Siliwangi

Komplek Makam Istri Prabu Siliwangi | Kebun Raya Bogor
Komplek Makam Istri Prabu Siliwangi
Objek dan Tempat Wisata di Bogor - Pada saat matahari mulai terbenam, suasana diarea komplek makam istri prabu siliwangi ini mulai terasa sunyi dan sepi. Seorang petugas mengatakan pernah ada seorang pengunjung yang datang pada malam hari untuk berziarah di makam tersebut. Namun niatnya itu harus diurungkan karena pengunjung tersebut melihat makhluk aneh sebelum sampai di makam istri prabu siliwangi. Dua makhluk tersebut berupa hewan berwarna putih dan loreng hitam, mereka menjaga jalan menuju areal makam. Kata orang tua dulu sih itu harimau putihnya prabu siliwangi. Ihh... serem ya?

2. Makam Belanda Kuno

Makam Belanda Kuno | Kebun Raya Bogor
Makam Belanda Kuno
Wisata Bogor & Kebun Raya Bogor - Makam ini terletak di belakang istana bogor dan dikelilingi rindangnya pohon bambu, jadi tidak terlalu tampak jelas kalau kita tidak jeli. Makam yang sudah ada sejak tahun 1817 ini menyimpan banyak misteri. Banyak pengunjung yang menceritakan tentang penampakan makhluk asral mengerikan diareal makam ini. Mulai dari sosok kucing yang berubah menjadi harimau, sosok kuntilanak dan sosok-sosok makhluk asral lainnya.

3. Laboratorium Kosong

Kebun Raya Bogor - Laboratorium ini sudah lama tidak digunakan untuk penelitian dan juga ruangannya tidak dirawat. Sehingga makhluk-makhluk asral itu suka dengan tempat yang kotor dan sunyi kata seorang penjaga. Terkadang ada suara-suara anek terdengar dari dalam bangunan aboratorium tersebut. Sehingga tidak ada yang berani masuk kesana sampai sekarang.

Nah sobat gallery wisata, itulah beberapa tempat angker yang ada di kebun raya bogor. Namun jika anda bernyali untuk menguji mental dan keberanian anda tidak ada salahnya anda berkunjung ke kebun raya bogor pada malam hari. Berani?...
Bagi sobat gallery wisata yang parnoan dengan hal-hal gaib seperti itu, datang saat siang hari saja ya :D . Selamat berlibur !!!

Link Terkait : Wisata Romantis di Bogor
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: