Kawah Putih Ciwidey Bandung | Wisata Bandung
Kawah Putih Bandung

Kawah Putih - Kawasan Wisata Ciwidey Bandung

Kawah Putih Bandung Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung merupakan tempat wisata yang paling popular saat ini. Objek wisata kawah putih berlokasi tidak jauh dari kota bandung, yakni sekitar 50 km ke selatan kota bandung. Kawah putih terbentuk secara alami dari letusan gunung patuha. Air di kawah ini sangat jernih, namun terkadang dapat berubah warna karena terpengaruh oleh suhu, cuaca dan kadar belerang yang terkandung didalamnya.

Wisata Bandung - Karena kawah putih ciwidey bandugini terletak pada ketinggian 2.400 mdpl maka gallery wisata sarankan agar mengenakan jaket atau pakaian yang tebal pada saat anda berkunjung ke sana. Suhunya sangat dingin, yakni sekitar 8 derjat celcius sampai 22 derjat celcius.

Keindahan kawah putih bandungmemang sangat mempesona sehingga selain sebagai tempat wisata, kawah putih ciwidey bandung juga dijadikan sebagai lokasi syuting, pengambilan foto prewedding, kegiatan melukis dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Kawah Putih Ciwidey Bandung | Wisata Bandung
Kawah Putih Ciwidey Bandung


Akses Ke KawaH Putih Ciwidey Bandung

Lokasi kawah putih bandung yakni di jalan soreang ciwidey km 25, tak jauh dari kawasan wisata situ pateggang. Apabila anda menggunakan kendaraan umum maka anda harus naik angkot dari terminal leuwi panjang dengan tujuan terminal ciwidey bandung. Selanjutnya dari terminal ciwidey naiklah ke angkot dengan tujuan situ pateggang kemudian turun di pintu masuk kawasan wisata kawah putih ciwidey.

Fasilitas dan Akomodasi di Kawah Putih

Kawah Putih Bandung - Sebagai kawasan wisata yang telah dikembangkan oleh pemerintah dan memiliki manajemen yang baik, objek wisata kawah putih memiliki fasilitas-fasilitas penunjang kenyamanan bagi wisatawan yang cukup baik. Diantaranya meliputi area parkir yang cukup luas, transportasi di tempat wisata, toilet, mushola, resto dan penjual makanan juga ada disini.

Wisata Bandung - Nah, untuk masalah parkir kawah putih memiliki dua fariasi tempat parkir yakni parkir atas dan parkir bawah. Parkir atas adalah lokasi parkir yang berada di atas atau lebih tepatnya berada langsung di lokasi kawah putih. Sedangkan parkir bawah adalah lokasi tempat parkir yang berada di gerbang pintu masuk kawasan wisata. Untuk pengguna bus tidak di izinkan parkir di lokasi kawah, jadi harus parkir di areal parkir bawah. Daftar parkitnya bisa anda lihat pada tabel :

Jenis Kendaraan
Parkir Atas
Parkir Bawah
Mobil
Rp 150.000
Rp 6.000
Sepeda Motor
Rp 35.000
Rp 5.000
Bus
Dilarang
Rp 25.000

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: