Wisata Terbaik Indonesia | Wisata Indonesia
Wisata Terbaik Indonesia

Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia - Tempat wisata di Indonesia telah dikenal oleh wisatawan hingga ke dunia internasional. Mulai dari keindahan alam bawah lautnya, pegunungannya, alam tropisnya, serta keanekaragaman seni & budayanya. Jika dibandingkan dengan luar negri, sebenarnya tempat wisata di indonesia tak kalah menarik. Kenapa? Karna tempat wisata di indonesia masih sangat asri dan asli, bukan buatan. Yuk, simak 6 tempat wisata di Indonesia yang terpopuler versi gallery wisata !

1. Raja Ampat Papua

Raja Ampat Papua | Wisata Nusa Tenggara
Raja Ampat Papua

Raja Ampat terletak di Indonesia Sebelah Timur yakni di Papua Barat. Raja Ampat ini merupakan pulau yang dibanggakan oleh Indonesia. Karena pulau raja ampat memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Selain itu hampir setengah spesies biota laut ada di laut raja ampat. Fasilitas penunjang untuk para wisatawan juga sudah sangat lengkap disana, seperti tempat penginapan dan resto bisa dengan mudah anda dapatkan.

2. Wakatobi Sulawesi Tenggara

Wakatobi Sulawesi Tenggara | Wisata Sulawesi
Wakatobi Sulawesi Tenggara

Tempat Wisata di Sulawesi Tenggara - Wakatobi merupakan salah satu taman nasional bawah laut yang wajib anda kunjungi. Keindahaan panorama alam bawah laut wakatobi tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Raja Ampat dan Bunaken. Bagi anda yang hobi menyelam dan snorkeling, tempat wisata wakatobi sangat cocok untuk anda kunjungi.


3. Pulau Bali

Pulau Bali | Wisata Bali
Pulau Bali

Pulau Bali merupakan tempat wisata di indonesia yang selalu berada di puncak daftar tempat wisata indonesia. Banyak wisatawan yang mengenal Indonesia melalui Pulau Dewata ini. Di pulau bali terdapat banyak sekali pilihan tempat wisata, misalnya seperti Pantai yang paling populer di bali yakni pantai kuta, Pantai Pandawa, Tanah Lot dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata menarik di bali yang lainnya.

4. Pulau Lombok

Pulau Lombok | Wisata Lombok
Pulau Lombok

Pulau Lombok terdiri dari beberapa gugus pulau kecil. Pulau ini terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Karena terdiri dari gugusan pulau, maka tempat wisata di pulau lombok kebanyakannya merupakan wisata pantai. Pantai-pantai yang ada di pulau lombok sangat indah karena kejernihan air dan keanekaragaman trumbu karangnya. Penasarankan dengan keindahan alam bawah laut pulau lombok?

5. Gunung Bromo

Pulau Lombok | Wisata Lombok | Wisata Jawa Timur
Gunung Bromo Jawa Timur

Wisata Jawa Timur - Jika anda ingin menyaksikan keindahan sunset, maka mendaki gunung bromo adalah tujuan wisata yang paling tepat anda pilih. Gunung Bromo terletak di Taman Nasional Tengger Sumeru Jawa Timur

6. Pulau Komodo

Pulau Komodo | Wisata Pulau Komodo
Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah sebuah pulau dengan habitat asli jenis hewan seperti kadal pemakan daging atau biasa disebut komodo. Terletak Kabupaten Manggarai Barat dan berbatasan langsung dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Komodo ini termasuk dalam kawasan taman Nasional Komodo bersama pulau lainnya seperti Pulau Padar, Pulau Rinca, Pulau Montang dan pulau lainnya. 

Demikianlah 6 daftar tempat wisata terbaik di Indonesia yang wajib anda kunjungi dan banggakan. Bangga menjadi bagian dari Indonesia! Selamat Berlibur !

Hastag Wisata Terpopuler : #WisataIndonesia | #WisataBogor | #WisataBandung | #WisataSemarang 

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: