London Eye | Tempat Wisata di London
Wisata London
Wisata di London, Inggris - Kota London merupakan destinasi tempat wisata yang telah menjadi incaran para wisatawan. Karna london adalah kota yang kaya akan nilai-nilai sejarah sehingga london memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan asik untuk dikunjungi. Untuk masalah kost jangan ragu sobat gallery wisata, tempat wisata di london tidak semuanya mahal kok. Yuk simak tempat-tempat wisata murah di london yang telah gallery wisata rangkum!

1. Natural History Museum

Natural History Museum | Tempat Wisata di London
Natural History Museum
Tempat Wisata di London Natural History Museum menyimpan beraneka ragam jenis dan koleksi yang sangat besar. Setidaknya terdapat sekitar 75 juta lebih spesiesmen yang dipajang di museum ini. Koleksi-koleksi yang dipajang di museum natural history ini berasal  dari barang-barang peninggalan "Carles Darwin, Joseph Bank dan seorang ahli botani Kapten Cook''. Dengan banyaknya koleksi yang di pajang di natural history museum seperti kerangaka ikan paus, fosil dinosaurus dan lainnya museum natural history disukai oleh anak-anak. Konon katanya, Natural History Museum merupakan museum yang terpopuler di london lho!.

Museum dengan desain bangunan ala eropa kuno yang terletak di cromwell road london SW7 5BD ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Jadwal kunjungan ke natural history museum yakni pada pukul 10.00 hingga 17.50 waktu setempat. Selain memberikan layanan gratis, natural history museum juga menyediakan layanan free wifi.

2. London Eye

London Eye | Tempat Wisata di London
London Eye
Tempat Wisata London Eye merupakan sebuah kincir raksasa terbesar kedua yang pernah dibangun. London Eye terletak di sebrang gedung Houses of Parliament, south bank. Jika anda ingin menguji adrenalin dengan menaiki kincir ini, maka jangan pernah lelah dalam mengantri ya, karna antreannya sangat panjang sobat. Namun anda tidak akan menyesal deh jika sudah berada di dalam kincir tersebut. Karena panorama yang disuguhkan dari ketinggian London Eye sangat mengagumkan. Jangan sampai melewatkan tempat wisata di london yang indah dan menarik ini ya!

3.National Gallery dan National Portrait Gallery

National Portrait Gallery | Tempat Wisata di London
National Portrait Gallery
Wisata di London - Selanjutnya tempat wisata di london yang wajib anda kunjungi adalah tempat wisata national gallery dan national portrait  gallery. Tempat wisata national galerry memiliki banyak sekali koleksi lukisan. Ada sekitar 2.300 lebih koleksi dari tahun 1250 sampai 1900, yakni lukisan pada masa renaisans awal hingga masa impresionis.

Salah satu lukisan yang dipajang di national gallery merupakan sebuah karya besar milik "Leonardo Da Vinci" pada tahun 1452-1519 yakni "The Virgin and Child With St Anne and St Jhon The Baptist".

4. British Museum

British Museum | Tempat Wisata di London
British Museum

Wisata di London - Jika sedang berada di london jangan lupa untuk mengunjungi museum tertua di dunia yakni British Museum. Tempat wisata museum british memiliki lebih dari 6 juta koleksi yang di pamerkan. Di British Museum anda bisa menemukan dan mengamati mumi kucing (Mummified Cat) yang bertarikh 30 sebelum masehi dan berasal dari Abydos. 

Selain itu, di lantai dasar anda juga bisa mengamati sebuah dekorasi yang sangat luar biasa abad ke-5 sebelum masehi oleh "parthenon Sculptures". 

5.Tate Modern dan Tate Britain

Tate Britain London | Tempat Wisata di London
Tate Britain London
Tempat wisata Tate Modern dan Tate Britain adalah sebuah rumah bagi koleksi-koleksi seni internasional yang sangat mengagumkan. Tempat Wisata Tate Modern London menyimpan banyak sekali karya-karya seni kontemporer pasca 1900. Sedangkan Tate Britain menyimpan koleksi seni nasional dari tahun 1500 hingga masa kini. Jadi tempat wisata di london yang satu ini pas banget buat anda para pecinta karya seni.

Demikianlah rangkuman tempat-tempat wisata murah di london yang wajib anda kunjungi. Selamat membaca dan selamat berlibur! Jangan lupa klik share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: