Tempat Wisata di Jepang | Tempat Wisata Unik di Dunia
Foto : Tempat Wisata Jepang
Tempat Wisata di Jepang - Sobat gallery wisata tau kan dengan jepang?… Negeri sakura yang telah berhasil menjadi negara maju di bagian asia, bahkan saat ini telah  merambah ke tingkat dunia. Produk-produk yang dihasilkan telah banyak beredar di berbagai negara, termasuk negara tercinta kita Indonesia.
Sebagai negara maju Jepang juga telah meningkatkan pelayanan di bidang pariwisata guna meningkatkan pendapatan devisa negara mereka. Misalnya dengan mengadakan undian berhadiah liburan gratis ke jepang pada produk-produk unggulan mereka.

Liburan Musim Semi

Nah, jika sobat gallery wisata ingin liburan ke jepang pastikan moment yang anda pilih berada pada musim semi yaitu pada akhir bulan maret hingga pertengahan bulan april.  Namun jika anda ingin menikmati keindahan panorama warna-warni bunga di musim semi, datanglah pada akhir bulan april sebelum golden week dimulai.

Liburan Musim Panas

Jika sobat galery wisata ingin menyaksikan dan menikmati pesta kembang api di Jepang, datanglah pada bulan juli hingga akhir agustus. Pada bulan tersebut adalah merupakan momment-moment pesta kembang api yang di gelar setiap tahunnya.

Liburan Musim Gugur

Tempat Wisata di Jepang | Wisata Dunia
Foto : Ilustrasi Musim Gugur
Waktu terbaik untuk menikmati indahnya panorama momiji (Bunga-bunga menguning/kemerahan) adalah pada pertengahan november sampai desember.

Liburan Musim  Dingin

Bulan Februari merupakan priode terbaik untuk liburan ke Jepang jika anda ingin mencoba festival salju hokkaido. Selain itu juga priode ini merupakan priode paling romantis jika anda berlibur bersama pasangan tercinta anda.

Tips Liburan ke Jepang

Sebelum berlibur ke Jepang, pastikan anda telah mengetahui hari-hari libur masyarakat jepang. Karena pada masa libur jepang jalanan menjadi semakin ramai dan padat. Biaya akomodasi dan tiket pesawat juga menjadi lebih mahal dari biasanya. Setahu admin sih ada 4 moment libur negara jepang yang harus anda hindari, yakni Libur tahun baru, Golden Week di awal bulan mei, Libur Obon di pertengahan bulan agustus dan libur silver week di minggu ke tiga pada bulan september.
Nah, itulah tips dan waktu-waktu terbaik untuk berlibur ke Jepang. Walaupun anda berlibur ke jepang di luar hari-hari libur jepang, ada baiknya anda mengecek kembali kalender jepang sebelum keberangkatan ya 😀 . Oh ya, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa di share ya :p dan jika ada pertanyaan seputar liburan ke jepang bisa kirim pesan ke e-mail kami atau kunjungi fanspage media sosial gallery wisata ya :D
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: