Jembatan Cinta Pulau Tidung | Tempat Wisata Kepulauan Seribu
Jembatan Cinta Pulau Tidung

Tempat Wisata di Jakarta yang mempesona dan ramai dikunjungi 

Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu - Kepulauan seribu merupakan daerah yang terkenal akan keindahaan panorama alam dan potensi wisatanya. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota jakarta membuat kepulauan seribu sebagai destinasi wisata pilihan akhir pekan warga ibu kota. Pulau tidung merupakan salah satu gugusan pulau yang tergabung dari kepulauan seribu. Pulau tidung terkenal dengan keindahan panorama alamnya sehingga banyak menyita perhatian para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Objek wisata di kepulauan seribu ini terbagi menjadi dua (2) bagian, yakni Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung Besar merupakan kawasan pariwisata yang memang dikelola oleh pemerintah daerah jakarta. Destinasi wisata yang terdapat di pulau tidung besar ini sangat indah dan wajib anda kunjungi apabila anda berlibur di ibu kota. Sedangkan Pulau Tidung Kecil merupakan kawasan observasi hutan mangrove yang dikelola langsung oleh pemeritah setempat dengan tujuan sebagai penyeimbang alam.

Akomodasi dan Akses ke Pulau Tidung

Tempat Wisata Pulau Tidung dapat ditempuh melalui dua jalur. Jalur yang pertama adalah melalui pelabuhan yang terdapat di Muara Angke. Waktu perjalanan yang harus anda tempuh yakni selama 2,5 jam perjalanan. Namun jika anda ingin sampai di pulau tidung lebih cepat, admin sarankan untuk melalui jalur yang kedua yakni melalui pelabuhan yang terdapat di Marina Ancol. Jarak tempuhnya hanya sekitar 1 jam saja.

Penginapan di Pulau Tidung Jakarta

Kawasan dan objek wisata pulau tidung telah memiliki banyak tempat penginapan. Anda bisa memilih homestay-homestay yang langsung menghadap ke laut atau homestay dengan tambahan-tambahan fasilitas lainnya. Jadi jangan khawatir lagi ya dengan penginapan di pulau tidung jakarta!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: