Tempat Wisata di Turki | Wisata Unik di Dunia
Pamukkale Hieraplis Turki
Tempat Wisata yang paling unik di Turki - Sore sahabat traveler, pada kesempatan sore hari ini admin gallery wisata akan membagikan ulasan tentang destinasi wisata unik di dunia. Banyak alasan mengapa gallery wisata memilih Objek wisata Turki sebagai bahan pada sore hari ini. Tidak lain karena Turki merupakan salah satu negara yang paling eksotis di benua eropa. Selain itu juga Turki memiliki nilai sejarah yang membuat gallery wisata penasaran.
Yuk, langsung saja ketempat wisata yang gallery wisata maksud. Pamukkale Hierapolis terletak sekitar 18 km dari provinsi denizli, lebih tepatnya berada di bagian utara Turki. Jika dari bandara sabiha gocken, rute perjalanan yang harus anda tempuh adalah dengan menaiki bus atau jasa travel tujuan Istanbul Atasher. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke denizli ottogar selama 8 jam lagi dengan menggunakan bus. Karena waktu perjalanannya cukup lama sebaiknya anda melakukannya pada malam hari, sehingga anda bisa sambil beristirahat dan tidur di dalam bus. Setelah sampai di Denizli Ottogar, anda harus menaiki angkot dengan tujuan Pamukkale selama 30 menit.
Tempat Wisata Pamukkale Hierapolis terkenal dengan keindahan panorama alam dan juga nilai-nilai sejarahnya. Nah, nama “Pamukkale” ini diambil dari bahasa turki yang aktinya “cotton castle/benteng kapas“. Di objek dan tempat wisata pamukkale ini terdapat dua titik lokasi wisata unggulan yakni wisata Hierapolis dan Travertines.
Hierapolis merupakan sebuah kota tua yang sudah ada sejak kekaisaran romawi. Di hierapolis ini anda akan menemukan banyak sekali peninggalan-peninggalan sejarah misalnya kuil-kuil tua, pilar, sisa-sisa runtuhan bangunan kuno dan lain sebagainya. Sedangkan Travertines merupakan sebuah tempat bebatuan kapur atau yang lebih dikenal dengan gunung kapur. Travertines ini terbentuk dari transfer kalsium karbonat. Batu-batu tersebut terbentuk secara alami sejak ribuan tahun silam. Jika dipandang dari kejauhan, Panorama Travertines terlihat sungguh menawan seperti kolam bertingkat yang terisi air panas didalamnya. Dengan keunikan yang dimilikinya membuat Objek Wisata Travertines selalu menjadi tujuan utama wisatawan. Penasaran dan ingin menggali sejarah di Istanbul Turki?….
Tempat Wisata di Istanbul, Turki – Waktu yang gallery wisata rekomendsikan ketika anda ingin berlibur ke turki adalah pada bulan april hingga mei yakni pada musim semi. Karena pada musim semi suhu di turki tidak terlalu panas sehingga sangat enak dan nyaman untuk berjalan-jalan
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: