Pantai Batu Feringgi Penang Malaysia | Wisata Malaysia
Foto : Sury Indah Lestari
Pantai Batu Feringgi Penang - Malaysia memang memiliki banyak destinasi wisata yang unik dan menarik. Salah satu destinasi tempat wisata malaysia yang menarik untuk anda kunjungi adalah Pantai Batu Feringgi Penang, Malaysia. Pemandangan di Pantai Batu Feringgi sangat sangat nyaman dan bersih. 

Wahana permainan yang terdapat di pantai batu feringgi sangat beraneka ragam, misalnya terjun payung, motor air, banana boat dan wahana sport air lainnya. Jika anda tertarik dan tertantang untuk mencoba water sport maka anda bisa menyewanya dengan harga RM 120/pasang (dua orang).

Akses ke Pantai Batu Feringgi

Kawasan objek wisata pantai batu feringgi penang malaysia dapat anda tempuh melalui jalur George Town. Dari terminal bus tersebut anda harus naik bus Rapid Penang dengan nomor 101 rute Teluk Bahang. Harga tiketnya hanya RM 4.00 saja lho! Jika anda baru pertama kali ke malaysia dan masih ragu, jangan malu-malu untuk bertanya ke teman sebelah ya! Hehehe...

Akomodasi

Bagi anda yang ingin tinggal beberapa hari di Penang, jangan khawatir soal penginapan dan kulinernya. Karena  di daerah wisata penang ini telah terdapat banyak penginapan, resort dan juga restaurant. Jadi anda pun bisa menikmati keindahan malam di pantai batu feringgi penang.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: