Menikmati Keindahan Senja Di Pulau Kayangan 


Pulau Kayangan

AdeevaTravel-Pulau Kayangan adalah sebuah pulau kecil berpasir putih seluas 1 ha di desa Bulogading, Ujung Pandang, Sulawesi Selatan. Pulau yang dulunya bernama Marrouw atau Meraux mempunyai beberapa fasilitas seperti penginapan, resort atau pondokan, panggung hiburan, restoran, gedung serba guna, tempat bermain anak-anak, sarana olahraga serta anjungan memancing. 

Letak pulau yang dekat dan mudah di jangkau serta jalur penyeberangan yang murah dan teratur membuat Pulau Kayangan ramai dikunjungi oleh wisatawan. Warga Makassar dan sekitarnya biasa mengunjungi pulau ini pada sore hari untuk beristirahat dan bercengkrama sambil menikmati keindahan pemandangan sunset lalu pulang kembali setelah hari gelap. 

Tempat yang hanya berjarak 15 menit dari dermaga khusus ke Pulau Kayangan. Dermaga yang terletak di selatan dermaga POPSA di seberang Benteng Rotterdam cukup dengan membayar tiket sebesar Rp. 20.000,-  Anda akan di antar ke Pulau Kayangan dan kembali sesuai dengan jadwal yang ada di tiket.

Pulau Kayangan

Pemandangan di pulau ini sangat indah dan menawan, terutama dikala senja tiba. Sambil menunggu mentari senja kembali ke peraduannya. Pemandangan Sunset di Pulau Kayangan memang sangat menakjubkan. Kemilau sinar keemasan yang memantul di lautan menjadi pemandangan yang akan menghipnotis Anda.

Ada beberapa spot yang dapat dijadikan tempat menikmati keindahan sunset dari pulau ini. Anda dapat duduk dengan santai bersama teman atau kekasih ditepian pantai dan membiarkan air laut membasahi diri sembari mentari perlahan tergelincir di ufuk barat. atau Anda dapat duduk dibangku dibawah pohon yang rindang menikmati hembusan angin laut sambil menonton sunset.

Anda juga dapat menyaksikan panorama sunset lebih sempurna dari sebuah rumah panggung yang menjorok di atas laut yang ada di sisi barat pulau. Walaupun bangunan yang dulu dijadikan sebagai restoran kurang kokoh, namun resikonya sebanding dengan hasil yang Anda dapatkan. Dengan tambahan siluet kapal yang lewat sebagai pemanis sunset yang bulat sempurna. Saya yakin ini akan menjadi momen terindah dalam hidup Anda yang tak akan mudah terlupakan.

 
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: