Artikel BPR ini sebagai informasi buat Anda. BPR, Bank Perkreditan Rakyat atau ada yang mengistilahkan Bank Pembangunan Rakyat, masih menjadi favorit masyarakat dalam urusan simpan-pinjam. Promo kredit BPR bunga kecil, serta tabungan dan deposito BPR bunga tinggi biasanya dilakukan untuk menjaring nasabah. Namun jangan terkecoh dengan promo kredit BPR bunga rendah serta tabungan dan deposito BPR bunga besar, tanyakan terlebih ke kantor pusatnya agar aman.

Menurut status kepemilikan, BPR terdiri atas BPR swasta dalam bentuk PT atau Perseroan Terbatas, dan BPR milik pemerintah dalam bentuk PD atau Perusahaan Daerah. Info BPR terbaik atau BPR terbesar versi infobank dapat Anda akses melalui website www.infobanknews.com. Kebanyakan BPR tidak mempunyai situs website sehingga tidak gampang untuk mendapatkan informasi tentang promo-promo BPR yang bersangkutan. Mungkin, hanya BPR besar, terbaik, dan terpercaya yang mempunyai situs/blog. 
 
Masih mau deposito BPR bunga tinggi? Tipsnya, pilihlah BPR terpercaya yang laporan keuangannya dapat di akses di website Bank Indonesia, Anda dapat mengetahuinya di  www.bi.go.id. Karena BPR tersebut sudah dijamin LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan. Biasanya tingkat bunga penjaminan BPR 2% lebih tinggi dibandingkan bank umum. Untuk saat ini, LPS menjamin bunga bank 7% dan BPR 9.5%. Maka silahkan mencari promo deposito BPR dengan bunga 9.5%. Informasi mengenai update bunga penjaminan oleh LPS, silahkan buka www1.lps.go.id.
lps logo
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: