Villa Pantai Senggingi | Tempat Wisata di Lombok
Foto : Stevanus Dirly
Tempat Wisata di Lombok - Lombok merupakan sebuah pulau yang berada di sebelah timur Pulau Bali. Keindahan panorama alam dan Objek Wisata Lombok menawarkan karakter wisata yang unik dan menarik. Dengan keindahan yang dimilikinya, pulau lombok menjadi salah satu destinasi Wisata Indonesia yang paling terkenal dan populer di kalangan wisatawan. Bahkan pulau lombok telah dikenal hingga dunia internasional. 

Yuk, simak apa saja tempat wisata lombok yang wajib dikunjungi?....

1. Pantai Tangsi / Pantai Pink

Pantai Tangsi Lombok | Tempat Wisata Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Tangsi Lombok - Pantai Pink terletak di Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Lombok Timur. Warna Pink inilah yamg menjadikan Pantai Tangsi menjadi semakin terkenal sebagai tempat wisata unik yang wajib dikunjungi di Lombok. Pantai dengan karakter seperti ini hanya ada 7 (Tujuh) di dunia. Jadi sebagai bagian dari Indonesia, kita harus bangga memiliki objek wisata yang langka ini.
Baca Juga : Romantisme di Sudut Pantai Pink

2. Pantai Senggingi

Pantai Senggingi Lombok | Tempat Wisata di Lombok
Foto : Stevanus Dirly
Pantai Senggingi berlokasi di bagian barat Pulau Lombok. Pantai Senggingi muncul sebagai salah satu tempat wisata yang paling terkenal di lombok dengan garis pantainya yang panjang, sehingga panorama alamnya sungguh indah bila dipandang dari kejauhan dan ketinggian. Tidak seperti Pantai Kuta di Bali, Pantai senggingi memiliki ombak yang sedikit lebih tenang sehingga destinasi wisata pantai senggingi sangat cocok untuk kegiatan snorkeling dan renang.

3.Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air Lombok

 Foto : Stevanus Dirly
Gili Trawangan merupakan Pulau yang terjauh diantara ketiga Gili di Lombok. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi Gili Trawangan pada awal tahun ini untuk menikmati keindahan panorama pantai dengan berenang, snorkeling hingga berjemur. Seperti temen gua di atas tuh :D 
Tempat wisata di Lombok yang satu ini telah menyediakan fasilitas publik dengan lengkap, misalnya tempat penginapan, Hotel, Cafe, Restaurant, Diskotik serta tempat ibadah juga tersedia di sini.

4. Desert Point Lombok

Desert Point Lombok | Tempat Wisata Lombok
Desert Point Lombok
Desert Point adalah tempat wisata surfing atau berselancar yang terkenal di Indonesia dan telah masuk dalam nominasi 10 besar tempat surfing dengan omak terganas versi Internasional Surfing Association. Jika anda tertantang dan ingin mencoba ganasnya ombak di Desert Point Lombok maka destinasi wisata lombok yang satu ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: