Wisata Kuliner Solo | Warung Ndeso Resto Solo
Warung Ndeso Resto Solo
Wisata Kuliner SoloJika anda berencana liburan ke solo pada akhir tahun ini, jangan lupa untuk mencoba kuliner khas solo ya! Kota dengan julukan "Spirit of Java" ini dikenal dengan keindahan alam dan juga kelezatan kulinernya. Seperti menu makanan yang terdapat di warung ndeso resto. Di warung ndeso resto, selain menyajikan kuliner khas kota solo juga memanjakan anda dengan nuansa etnik solo.

Kuliner Solo - Menu spesial yang terdapat di warung ndeso resto adalah pecel ndeso, Nasi merah dipadu dengan daun kenikir, daun bayam, daun pepaya, kembang turi serta jantung pisang dicampur sambal pecel yang gurih dan nikmat. Warung ndeso resto juga menyediakan minuman misalnya Beras kencur, jahe pandan, temu lawak, serta kunir asem sirih. kesemua minuman tersebut dapat disajikan dingin maupun hangat.

Jika anda penasaran dan berminat untuk merasakan kenikmatan kuliner khas solo, anda bisa datang ke warung ndeso resto yang beralamat di Jalan Dr. Soepomo No. 55 Mangkubumen solo. Warung ndeso resto ini buka pada jam 08.00 s/d 16.00 dan jam 18.00 s/d 22.00 wib. Selamat menikmati!
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: