Kuliner Bandung - Kota Bandung terkenal dengan destinasi tempat wisatanya sehingga kota bandung mendapat julukan sebagai "Kota Kembang". Namun ketika anda berkunjung ke Bandung, anda juga akan terpesona dengan cita rasa kuliner khasnya. Jadi jangan lupa untuk mampir ke resto-resto yang ada di bandung ya ketika akhir tahun ini anda berlibur kesana!
Kuliner Bandung | Macam-macam kuliner bandung
Kuliner Favorit Bandung

Berikut resto yang menyajian menu-menu  kuliner bandung yang wajib anda coba :

1. Raja Rasa

Jika anda pecinta makanan seafood maka anda wajib mampir ke tempat wisata kuliner bandung yang satu ini. Di resto Raja Rasa terdapat paket kuliner personal dan juga rombongan. Menu yang ditawarkan antara lain Kerapu Saus Kecap, Kerang Hijau, Gurame Bakar Jimbaran, Kangung Hotplate, Sup Kepiting, Ayam Bakar dan juga Sup Iga Sapi.

Kuliner Bandung | Raja Rasa Bandung
Raja Rasa Bandung

2.Nasi Kolong

Kuliner Bandung Nasi Kolong ini termasuk kuliner terpopuler di bandung lho sobat traveler. Warung Kuliner ini hanya buka pada malam hari, yakni antara pukul 19.00 S/d dini hari. Jadi bagi anda yang tidak bisa tidur malam karena kelaparan bisa tuh nongkrong di warung ini untuk menikmati kuliner terpopuler di bandung.

Nasi Kolong Bandung | Kuliner Bandung
Nasi Kolong Bandung

3. Atmosphere Resort Cafe

Apabila anda ingin menikmati liburan anda dengan suasana luar negeri, maka langsung saja anda menuju ke tempat wisata kuliner bandung yang terfovorit yaitu "Atmosphere Resort Cafe". Tempat wisata kuliner bandung yang satu ini mempunyai ciri khas yang sangat erat dengan suasana di eropa, namun konsep tempat duduknya lesehan. Menu andalan yang mereka tawarkan adalah Steak. Tempat kuliner ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta, karena Atmosphere Resort Cafe ini mampu menampung pelanggan hingga 650 orang. Tempat yang sangat luas ya sobat traveler?...
Atmosphere Resort Cafe | Kuliner Bandung
Norwegian Salmon

4.Rumah Sosis

Tempat wisata kuliner bandung yang keempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta anda. Karena Tempat Wisata Rumah Sosis ini mempunyai konsep "Eat, Swim and Play". Sesuai dengan namanya, menu utama yang ditawarkan di tempat wisata kuliner rumah sosis ini adalah sosis. varian yang tersedia juga bermacam-macam, misalnya sosis ayam, sosis sapi, sosis ikan, sosis kambing dan lainnya. Namun bagi anda yang kurang ngeh dengan sosis, anda dapat menikmati menu alternatif lain seperti Nasi Goreng, Nasi Liwet dan juga Chiken Katsu.

Rumah Sosis | Kuliner Bandung
Sosis Sapi
Demikianlah ulasan tentang tempat-tempat wisata kuliner di bandung yang terpopuler dan murah meriah. Bagi sobat traveler yang belum pernah ke bandung dan menganggap artikel ini bermanfaat, silakan di share ke temen-temen ya...? Dan bagi sobat yang udah pernah ke bandung, jangan lupa bagikan pengalaman wisata anda di kolom komentar.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: