Umbul Sidomukti Semarang - Umbul Sidomukti merupakan salah satu kawasan objek wisata alam pegunungan yang berada di Semarang, lebih tepatnya berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Di kawasan wisata Umbul Sidomukti terdapat berbagai macam wahana permainan seperti Outbond Training, Kolam Renang, Coteg-coteg, Camping Ground, Adrenalin Games, sertameeting room juga terdapat di objek wisata ini.

Umbul Sidomukti | Tempat Wisata Semarang
Umbul Sidomukti Semarang
Tempat Wisata Umbul Sidomukti - Jika anda ingin berenang, disini ada empat pilihan kolam renang. Pilihlah kedalaman kolam sesuai dengan kemampuan berenang anda. Dari keempat kolam renang tersebut airnya sangat dingin, jernih dan menyegarkan tentunya. selain berenang anda juga bisa mencoba olahraga menantang yang ada di sisi lain kolam renang. Misalnya bermain flying fox dengan dua track, yakni marine bridge dan rapeling dengan ketinggian sekitar 1200 meter dari permukaan air laut.

Akses menuju Umbul Sidomukti di Semarang

Umbul Sidomukti dapat ditempuh dari jalan arah Semarang menuju ke Solo, begitu menemukan pom bensin Lemah abang di sisi kiri jalan, belok ke kanan menuju ke arah Bandungan. Sampai di Pasar Jimbaran di sisi kiri, anda akan melihat papan plang bertuiskan sidomukti di sisi kanan sebuah gang dengan jalan menanjak. Di sepanjang jalan kecil ada beberapa papan petunjuk untuk sampai ke Taman Renang Alam Umbul Sidomukti, Desa Sidomukti, Bandungan, Semarang.
Objek Wisata Semarang - Tiket parkir kendaraan roda hanya Rp 2.000. Tiket masuk untuk hari biasa Rp 4.000 per orang dan Rp 5.000 pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya. Jika anda Ingin mencoba marine bridge, maka ana harus menyiapkan Rp 7.000 untuk tiketnya. Rp 6.000 untuk rapeling, dan Rp 15.000 – 20.000 untuk 3x putaran ATV. Selain tiket reguler, pengelola juga menawarkan paket untuk kelompok berisi minimum 20 orang untuk corporate event seperti trekking. Selamat Berlibur ya...!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: