Tempat Wisata di Bali Selatan - Tempat wisata terindah dan terpopuler di bali selatan merupakan kawasan wisata pantai yang berada di wilayah Kabupaten Bandung. Di kawasan tempat wisata bali selatan ini terdapat beberapa pantai yang sangat sayang jika anda lewatkan. Misalnya Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, Pantai Pandawa, Pantai Dream Land, Pantai Blue Point dan masih banyak lagi pantai-pantai yang indah lainnya. Namun pada kesempatan malam hari ini gallery wisata hanya akan membahas ulasan tentang  keindahan Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali. Yuk, simak selengkapnya ulasan dari destinasi wisata pantai tanjung benoa nusa dua bali!

Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali ini terletak di Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung. Keberadaan Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali sangat dekat dengan bandara Ngurah Rai, jarak tempuhnya hanya berkisar 30 menit saja. 


Tempat Wisata Bali - Nah, bagi anda yang sangat menyukai liburan dengan wahana water sport maka Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Wahana permainan yang disediakan sangat bervariasi. Apalagi setelah pemerintah menjadikan pantai tanjung benoa nusa dua ini sebagai kawasan wisata water sport. wahana permainannya semakin bertambah banyak.

Adapun atraksi-atraksi permainan yang seru yang terdapat di pantai tanjung benoa adalah sebagai brikut :

1. Flaying Board.

Flayig Board Bali | Tempat Wisata Bali Selatan
Flayig Board Bali
Flayig Board ini merupakan jenis permainan terbaru dan cukup populer di Pantai Tanjung Benoa. Apalagi setelah beberapa televisi menayangkan iklan produk dengan atraksi-atraksi seru permainan flaying board, semakin membuat penasaran banyak wisatawan. Jadi jangan lupa mencoba atraksi flaying board ya ketika anda berlibur ke Pantai Tanjung Benoa Bali.

2. Rolling Donut

Rolling Donut Nusa Dua Bali | Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali
Rolling Donut Nusa Dua Bali
Jenis permainan ini merupakan permainan yang terfavorit di Pantai Tanjung Benoa. Jika musim Libur panjang seperti saat ini, antriannya sangat ramai dan panjang. 

3. Flying Fish

Flying Fish Pantai Tanjung Benoa | Tempat Wisata Bali
Flying Fish Pantai Tanjung Benoa

Flying Fish merupakan jenis permainan yang baru di Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali. Atraksi ini dimainkan oleh 2 orang dengan menggunakan pelampung boat, lalu ditarik dengan menggunakan speed board berkecepatan tinggi. Maka terbanglah pelampung boat tersebut layaknya sebuah layang-layang. 

4. Sea Walker

Sea Walker Tanjung Benoa Nusa Dua  | Tempat Wisata Bali Selatan
Sea Walker Tanjung Benoa Nusa Dua 
Jika snorkeling anda hanya bisa melihat flora dan fauna bawah laut dengan berenang. Namun jika anda mencoba Sea Walker, anda bisa jalan-jalan di dasar laut Tanjung Benoa Bali dengan menggunakan Helm kedap air. Atraksi permainan ini juga akan membawa anda untuk menyaksikan secara langsung kehidupan alam bawah laut seperti ikan dan trumbu karang.


Demikianlah empat jenis Water Sport yang terdapat di Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali, Kabupaten Bandung. Untuk tempat wisata di Bali yang lain silakan klik disini 

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: