Pantai Pandawa Bali - Bali adalah daerah yang terkenal karena keindahan tempat-tempat wisatanya. tak heran jika kota ini telah dikenal hingga ke dunia internasional. Salah satu contohnya adalah Pantai Pandawa Bali.

Pantai Pandawa di Bali | Patung Lima Pandawa
wisatahotelbali.com/Pantai Pandawa
Pantai Pandawa merupakan destinasi wisata yang berada di kawasan Desa Kutuh Kecamatan Kutu Selatan, Bandung. Pantai Pandawa ini mendapat julukan yang unik yakni "Pantai Rahasia", karena memang pantai ini letaknya dibelakang tebing-tebing.

Pantai Pandawa Kutuh Bali - Saat anda berkunjung ke pantai pandawa, anda akan disuguhkan dengan pemandangan tebing-tebing yang tinggi dan ditumbuhi semak. Dahulunya akses untuk menuju pantai ini terbilang cukup sulit, namun karena keindahan yang dimilikinya membuat pemerintah setempat menyiapkan anggaran untuk merenofasi pantai pandawa. Jadi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi soal akses ke pantai pandawa. 

Selain keindahan pantai dan tebing-tebing, anda akan disuguhi pmandangan lain seperti patung-patung pewayangan lima pandawa. Misalnya Patung Yudhistira, Patung Bima, Patung Arjuna, Patung Nakula dan Patung Sadewa.

Objek Wisata Bandung - Berbagai aktifitas lain juga bisa anda lakukan di pantai pandawa. misalnya berenang, snorkeling, atau duduk santai sambil menikmati segarnya es kelapa muda. dan jika anda tidak betah untuk bermalas-malasan, anda bisa belajar cara pembudidayaan rumput laut bersama petani-petani rumput laut yang ada di pantai pandawa. Pembudidayaan rumput laut di pantai pandawa sudah dilakukan sejak tahun 1980-an lho, dan hasil dari pembudidayaan tersebut telah diekspor hingga ke luar negeri.

Jadi jangan ragu lagi ya untuk berkunjung ke pantai pandawa, karena pesona keindahannya tidak akan membuat sahabat traveler menyesal..!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: