Menikmati Pantai Turi Yang Semakin Eksotik  


Flyboarding

Buat  Anda yang ingin menguji adrenalin sambil menikmati suasana pantai yang sangat eksotik kini telah tersedia secara lengkap di Pantai Turi, Batam, Indonesia

Pantai Turi yang terletak di Kepulauan Batam pada hari Minggu, 17 November 2015 lalu  meluncurkan permainan baru dari Flyboard, Hoverboard, e-Bike dan kendaraan All-Terrain (ATV) yang akan menguji adrenalin bagi para wisatawan. Acara yang di dukung penuh oleh Pariwisata Indonesia ini diharapkan mampu menjadi umpan yang baik bagi para wisatawan terutama wisatawan internasional. 

Setelah Bali dan Jakarta, Batam adalah kota ketiga di Indonesia yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan internasional. Untuk alasan ini Pantai Turi disiapkan untuk menyajikan atraksi yang paling lengkap di seluruh Pulau Batam. Peluncuran Flyboard, Hoverboard dan e-Bike terlaksana atas kerjasama dengan JK Sport. Di sisi lain Pantai Turi juga bekerjasama dengan CV. Bintang Laut yang menyediakan ATV.

Hoverboard

Sebelum ini Pantai Turi juga sudah melengkapi pantainya dengan Jet Sky, Wakeboarding, Knee Boarding, Parasailing, Banana Boat, Snoorkeling dan Kayak. Dengan ditambahnya pertualangan baru ini, Pantai Turi dapat memanjakan para pengunjungnya dengan petualangan-petualangan menakjubkan yang hanya dapat Anda temukan di Pantai Turi.

Pantai Turi

Acara yang dibuka oleh Endang Sumantri, General Manager Pantai Turi ini juga menampilkan atraksi dari Sataporn Srirang, Juara Dunia Flyboard dari Thailand yang dapat menunjukkan atraksi memukau diatas Flyboard dan Hoverboard serta diramaikan oleh Mok Shu Min Kelly, Miss Singapore Beauty Pagean "Face Of The Year 2015".

Mok Shu Min Kelly

Pada acara ini juga dihadiri oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, Dinas Pariwisata Batam, Kepulauan Riau untuk menunjukkan dukungan penuh mereka pada peluncuran ini. 

Aktor Hafiz Nazir Mediacorps, Agen Perjalanan, Blogger, Tamu Resort, Wartawan juga diundang pada acara ini. 


Sumber:cnn.com  
 
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: