Terinspirasi Oleh Indonesia, Perusahaan ini membuat kapal pesiar dengan design berbagai hal yg ada di Indonesia.

Tropical Island Paradise | Kapal Pesiar
Tropical Island Paradise
Gallery Wisata - Perusahaan asal Inggris yakni "Yacth Island Design" membuat sebuah kapal pesiar mewah dengan desain yang sangat unik dan menarik. Tema dari pembuatan kapal pesiar ini yaitu "Tropical Island Paradise". Setelah ditelusuri, ternyata desain tropical island paradise ini terinspirasi dari keindahan alam semesta pulau tropis seperti Pulau Karibia, Pulau Polinesia dan Pulau-pulau yang ada di Indonesia.

Objek wisata kapal pesiar Tropical Island Paradise ini dibuat khusus untuk mereka yang berasal dari kaum elite dan bagi mereka yang memiliki selera diatas rata-rata. Kapal pesiar tropical island paradise di rancang layaknya sebuah resort. Nah didalam kapal pesiar ini para wisatawan dapat menikmati dua panorama sekaligus, yakni panorama pegunungan dan pantai.

Kapal Pesiar Tropical Island Paradise ini berkapasitas sepuluh penumpang saja. jadi jika anda berminat untuk liburan dengan kapal pesiar ini anda harus mengantri dulu ya...!


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: