Kemaren gw nge-net di luxury internet cafe. Warnet ter-letak di jl. kaliurang jogja dekat UGM. Internet-nya ngebut pake super hotspot. Gue suka cari film terbaru dan contoh-contoh skripsi buat sumber inspirasi. Disini, makanan and minuman pun juga enak-enak kok!

luxury internet cafe

Btw, bagi yang lagi skripsi ada banyak contoh judul skripsi dan seisinya pokoknya, tinggal kirim email untuk mendapatkannya secara lengkap. Buat yang suka makan-makan ada info kuliner yang patut dicoba dan rasakan.

Nah ini yang gw suka, banyak tersedia film-film 3D terbaru yang masuk box office movies sekalian subtitle-nya, lirik lagu dan chord gitar, software free alias gratis, bank soal ujian, bacaan comic and novel, e-book and magazine, games anak, image and wallpapeer, driver gratis, update antivirus.

Berhubung semuanya tinggal copy paste ke harddisk eksternal sampai-sampai gw lupa buka internet, hwhwhw... Oh iya, ada banyak lowongan kerja sebagai operator warnet tuh!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: