Kemaren gw nge-net di luxury internet cafe. Warnet ter-letak di jl. kaliurang jogja dekat UGM. Internet-nya ngebut pake super hotspot. Gue suka cari film terbaru dan contoh-contoh skripsi buat sumber inspirasi. Disini, makanan and minuman pun juga enak-enak kok!

luxury internet cafe

Btw, bagi yang lagi skripsi ada banyak contoh judul skripsi dan seisinya pokoknya, tinggal kirim email untuk mendapatkannya secara lengkap. Buat yang suka makan-makan ada info kuliner yang patut dicoba dan rasakan.

Nah ini yang gw suka, banyak tersedia film-film 3D terbaru yang masuk box office movies sekalian subtitle-nya, lirik lagu dan chord gitar, software free alias gratis, bank soal ujian, bacaan comic and novel, e-book and magazine, games anak, image and wallpapeer, driver gratis, update antivirus.

Berhubung semuanya tinggal copy paste ke harddisk eksternal sampai-sampai gw lupa buka internet, hwhwhw... Oh iya, ada banyak lowongan kerja sebagai operator warnet tuh!
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: