Terlepas dari review perfoma/kekuatan mesin melibas tanjakan, problem AC Calsonic trouble, harga jual, spesifikasi interior-eksterior, para user di kaskus, temen-temen dan family gue bilang sangat nyaman mengendarai Nissan Livina HWS terutama di jalan yang rusak dan berlobang, anak-anak tetap tidur pulas. Pengalaman lainnya...

shockbreaker all new nissan grand livina per depan belakang photo hnrlivina1_zpsa674f26a.jpg

Kawan yang doyan ngebut di tol jakarta-bandung di tengah malam mengaku kurang puas dengan kaki-kaki karena terlalu empuk, suka limbung dan handling kurang mantap. Terlebih lagi jika pemakaian lebih dari 1 tahun dan suka mengangkut penumpang over load dari 5 orang ditambah tambahan audio yang super berat, bodi belakang cenderung turun dan bagian depan dongak.

Cara mengatasi masalah-nya, modikasi kecil bisa dilakukan dengan mengganti shockbreaker belakang dengan merk shock absorber semi/gas aftermarket contoh-nya Kayaba Excel-G atau Hotbits dengan tetap pakai per standar/original. Untuk kaki depan, modif cukup ganti per dengan pake merek aftermarket seperti Eibach atau Tanabe NF210 tanpa mengganti shock asli/OEM-nya yup! Pengalaman pake produk aftermarket yang bagus, kenyamanan dan savety keluarga biasanya bakal tetap terjamin sih!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: