Tempat Wisata di Semarang - Tempat wisata terindah dan terpopuler di semarang merupakan kawasan wisata alam yang berada di Lereng Gunung Ungaran Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Di kawasan wisata alam pegunungan ini terdiri dari beberapa tempat wisata, salah satunya merupakan tempat wisata paling romantis disemarang.Tempat wisata romantis tersebut adalah "Pondok Kopi Sidomukti".

Pondok Kopi Sidomukti | Tempat Wisata di Semarang
Pondok Kopi Sidomukti
Pondok Kopi Sidomukti berada tak jauh dari tempat wisata pemandian umbul sidomukti, lebih tepatnya berada pada ketinggian puluhan meter. Di Pondok Kopi Sidomukti anda tidak hanya disuguhkan dengan nikmatnya secangkir kopi namun anda juga akan merasakan panorama alam pegunungan dengan cuaca yang dingin dan sejuk. Jadi Objek Wisata yang satu ini sangat cocok untuk anda jadikan pilihan liburan tahun baru bersama pasangan terkasih anda. 

Akses ke Pondok Kopi Sidomukti

Jika anda menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, anda harus ekstra hati-hati saat menyetir. karena jalanan menuju kawasan wisata umbul sidomukti ini berada di lereng gunung jadi di sisi kanan dan kiri jalan terdapat banyak tanjakan dan lereng-lereng yang curam.

Lokasi wisata alam umbul sidomukti puncak gunung ungaran merupakan tempat wisata favorit bagi wisatawan kaum muda-mudi. Pemandangan alamnya sangat indah sehingga lokasi ini sering menjadi lokasi pengambilan foto-foto.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: