Air Terjun Batu Dinding di Pekanbaru, Indonesia.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/06/wisata-ke-air-terjun-batu-dinding-di-pekanbaru-indonesia.html
Sumber : Infopku.com/Air Terjun Batu Dinding

Objek dan Tempat Wisata Air Terjun Batu Dinding adalah salah satu destinasi tempat wisata yang ada di kawasan Kampar Kiri, Provinsi Riau, Indonesia. Air Terjun ini memiliki nama yang sedikit unik dan pantas menjadi tujuan wisata anda ketika anda berkunjung ke Pekanbaru, Riau.

Tempat Wisata Air Terjun Batu Dinding yang terdapat di Kampar Kiri ini memiliki keindahan, keunikan serta keistimewaan tersendiri karena disekitar area objek wisata air terjun batu dinding ini terdapat beberapa objek dan tempat wisata lain seperti Tempat Wisata Tugu Equator (Tugu Khatulistiwa) dan Tempat Wisata Bersejarah Istana Kerajaan Gunung Sahilan.

Oleh karena objek dan tempat wisata ini masih perawan dan belum diekplorasi oleh pemerintah setempat sehingga di kawasan wisata air terjun batu dinding belum ada fasilitas penginapan maupun rumah makan. Jadi pastikan anda telah mempersiapkan perbekalan logistik yang cukup ketika anda akan berkunjung ke sana. Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya wisatawan yang mengunjungi destinasi tempat wisata air terjun batu dinding bisa menjadikan perhatian pemerintah untuk lebih serius mengembangkan tempat-tempat wisata yang ada di kawasan pekanbaru, riau

Untuk menuju ke lokasi objek wisata air terjun batu dinding, jika dari kota pekanbaru anda harus menuju ke arah lipat kain dengan jarak 72 km dan lama perjalanan sekitar tiga jam. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Desa Gema sekitar 27 km dari lipat kain. Selanjutnya anda harus menyusuri perkebunan sawit, perkebunan karet, hingga hutan hujan tropis yang ada di desa tanjung belit. Jadi pastikan stamina anda terjaga dengan baik sebelum anda trekking ke sini.


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: