http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/wisata-di-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi.html
Sumber : Thebalibible.com

Destinasi Wisata di Lombok - Pulau Lombok merupakan sebuah pulau yang berada di Kepulauan Sunda Kecil, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Destinasi tempat wisata di pulau lombok saat ini menjadi tujuan utama bagi wisatawan domestik maupun asing. Adapun tempat-tempat wisata yang paling populer dan wajib anda kunjungi ketika anda berlibur ke lombok diantaranya : 

Pulau Gili Trawangan

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/wisata-di-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi.html
Sumber : Wisata.kompasiana.com

Pulau Gili Trawangan merupakan pulau terbesar dari ketiga gili yang sangat terkenal, letaknya di sebelah barat laut lombok. Saat ini, pulau dengan luas 6 km persegi itu sedang naik daun dan menjadi perbincangan bagi traveler lokal maupun mancanegara. Di area sepanjang pantai wisatawan akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih dengan air yang sangat jernih, panorama lautan nan kebiru-biruan, serta lukisan gunung agung bali yang berdiri dengan kokoh.

Di Pulau Gili Trawangan terdapat banyak instruktur-instruktur yang telah bersertifikat yang  bisa membimbing anda untuk melakukan aktifitas Scuba Diving. Selain Scuba Diving, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas lain seperti snorkeling di pantai sebelah timur, berselancar atau pun melepas anak penyu ke lautan bebas. Bagi anda pecinta kuda, anda juga bisa menggunakan fasilitas yang telah disediakan pihak pengelola dengan berkuda mengelilingi pulau. dan para wisatawan yang menyukai musik, kafe-kafe di sepanjang pantai pulau trawangan juga memutar lantunan musik layaknya sebuah party. Lantunan musik inilah yang membuat suasana di Gili Trawangan menjadi berbeda ketika malam hari.

Pulau Gili Air

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/wisata-di-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi.html
Sumber : Aladventure.com

Diantara Pulau Gili Trawangan dan Gili Meno, Pulau Gili Air memiliki jumlah penduduk yang paling banyak. Pulau ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Karena daerah ini merupakan wilayah pantai, maka aktivitas yang bisa wisatawan lakukan adalah kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan air.

Seperti dua pulau lainnya, Pulau Gili Air juga memiliki panorama pantai yang indah. Wisatawan tidak perlu cemas akan kebutuhan pangan dan penginapan. karena di Pulau Gili Air juga terdapat warung-warung yang menjual makanan dan minuman dan juga terdapat tempat penginapan.

Pulau Gili Meno

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/wisata-di-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi.html
Sumber : Gili Meno Lombok

Pulau Gili Meno terletak diantara pulau gili trawangan dan pulau gili air. Lokasi Pulau ini lebih cocok untuk wisatawan yang memang ingin menenangkan diri, karena Pulau Gili Meno ini merupakan gili yang paling sepi dengan nuansa ombak yang penuh kedamaian.

Tempat Wisata Pulau Gili Meno - Sama halnya seperti dua Pulau disampingnya, Gili meno juga memiliki panorama pantai yang lumayan indah dan menggoda dengan pasir putihnya. Walaupun sepi, namun sebenarnya Gili Meno juga dihuni oleh warga setempat, akan tetapi jumlahnya tidak banyak, hanya sekitar 400 jiwa.

Transportasi

Banyak pilihan transportasi untuk menuju ketiga pulau tersebut. wisatawan bisa memilih menggunakan kapal umum ataupun speed board dari Pelabuhan Bangsal. Namun jika wisatawan ingin yang lebih praktis, wisatawan bisa menggunakan jasa travel yang menyediakan paket wisata untuk menuju ketiga pulau tersebut.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: