Wisata Air Terjun Tongkat dan Kolam Abadi di Binjai - Sebentar lagi libur panjang sekolah akan segera tiba. Mungkin sebagian dari kita telah merencanakan suatu tempat yang akan dikunjungi. Nah... Gallery Wisata punya review tempat wisata menarik nih, tempatnya di medan. Jika  traveler memilih medan sebagai tempat tujuan wisata, traveler bisa mengunjungi Kolam Abadi dan Air Terjun Tongkat yang berada di Binjai. “Wisata Kolam Abadi dan Air Terjun Tongkat sedang menjadi top trending perbincangan loh di kalangan masyarakat Medan”. 


http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/wisata-air-terjun-tongkat-dan-wisata-kolam-abadi-di-binjai.html


Tempat Wisata Air Terjun Tongkat dan Kolam Abadi terletak kurang lebih 28 km dari pusat kota Binjai. Tepatnya di Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat

Perjalanan menuju tempat wisata air terjun tongkat dan kolam abadi sedikit mendaki dan menurun. Ditepi jalanan terdapat beberapa warung penjual makanan ringan dan minuman. Jadi anda tidak perlu khawatir akan rasa lelah, haus dan lapar selama di perjalanan menuju ke tempat wisata air terjun tongkat dan kolam abadi.


http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/wisata-air-terjun-tongkat-dan-wisata-kolam-abadi-di-binjai.html
Sumber : ivankawu.blogspot.com/Kolam Abadi


Disebut sebagai tempat wisat air terjun tongkat karena ada sebatang kayu besar dan tinggi yang menyerupai sebuah tongkat raksasa, dan kayu itu tersandar tepat dialiran air terjun. !!!   Semoga informasi ini bisa menjadi pilihan teman-teman traveler....Terimakasih !!



Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: