Memetik Apel Saat Liburan ke Kusuma Agrowisata Batu di Malang

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/menikmati-indahnya-wisata-agro-di-indonesia.html
Tempatwisatamalang.com

Traveler pasti tau dan sudah tidak asing lagi ketika mendengar Kusuma Agrowisata Batu. Perkebunan yang merupakan pelopor wisata agro di Indonesia. Di Kusuma Agrowisata Batu ini anda bisa menikmati bahkan memetik sendiri buah-buahan yang ada di perkebunan itu seperti apel, strawberry, jeruk, jambu merah, dan buah naga. Namun ketika anda ingin membawa pulang buah-buahan itu sebagai ole-ole, anda akan dikenakan biaya tambahan. Untuk menemani perjalanan anda di perkebunan Kusuma Agrowisata ini, ada seorang pemandu yang siap menjelaskan dan menjawab pertanyaan anda tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan budidaya tanaman dan hal-hal yang berkaitan dengan buah-buahan yang tersedia.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/menikmati-indahnya-wisata-agro-di-indonesia.html
Sumber : Wisata.Kompasiana.com

Kusuma Agrowisata Batuterletak di Malang, tepatnya pada ketinggian  ±1000 meter dari permukaan laut yaitu di Jl. Abdul Gani atas. Sejatinya Kusuma Agrowisata ini adalah sebuah hotel dengan lokasi wisata agro. Biasanya sebuah hotel memberikan fasilitas wisata kepada para pengunjungnya, Akan tetapi Kusuma Agrowisata memberikan hal sebaliknya. Wisata Agro ini merupakan satu-satunya tempat wisata yang menawarkan hotel sebagai fasilitas pendukungnya.

Selain menikmati dan memetik buah, di Objek Wisata Kusuma Agrowisata Batu ini juga anda bisa melakukan aktivitas lain seperti bermain War Game di arena airsoft gun, mengendarai ATV di mini off-road trackdan flaying fox di wahana outbound.

Baca Juga : (Wisata Agro Kabupaten Termuda di Indonesia)

Akses untuk menuju ke Objek Wisata Kusuma Agrowisata Batu cukuplah mudah, karena memang lokasinya tidak berjauhan dengan lokasi tempat-tempatwisata lain yang ada di Malang. Jika anda menggunakan bus dari terminal kota malang, maka waktu yang dibutuhkan hanya berkisar 40 menit saja.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: