Objek Wisata - Gunung Kelud memiliki ketinggian 1730 meter dari permukaan laut. Gunung Kelud merupakan gunung yang masih aktif dan terletak di perbatasan antara Kabupaten Kediri dan Blitar.
http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/menikmati-indahnya-objek-wisata-gunung-kelud-di-kediri.html
Sumber : Tripadvisor.com

Gunung Kelud merupakan Objek Wisata di Kediri yang paling sering dikinjungi oleh wisatawan. Gunung Kelud ini telah memiliki jalur tetap, sehingga memudahkan para pendaki untuk melakukan pendakian. Sebelum terjadi letusan, Gunung Kelud memiliki sebuah kawah berwarna hijau yang indah dan menawan. Namun setelah letusan terakhir pada tahun 2007, gunung kelud memiliki kubah baru yang dinamai anak kelud oleh masyarakat sekitar. Sehingga kini gunung kelud telah memiliki penampilan baru yang kian mempesona.

Di sekitar area gunung kelud juga terdapat beberapa objek wisata lain, jadi selain mendaki gunung anda juga bisa menikmati dan melakukan aktivitas lain seperti panjat tebing, berjalan-jalan di area perkebunan, lintas alam serta menikmati keindahan kubah baru dari gunung kelud.

Fasilitas wisata di Gunung Kelud memang sangat memadai. Mulai dari tempat parkir, warung makanan dan minuman, cottage atau tempat istirahat, dan musholla pun ada disini. Selain itu ada juga permainan flying fox dan penyewaan kendaraan ATV di lokasi wisata Gunung Kelud ini.


Untuk menuju kawasan tempat wisata gunung kelud anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan sewa dengan harga yang terjangkau. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya sekitar 30 km saja.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: