Menikmati Hidangan Kuliner Sidoarjo


Jika anda berlibur ke Jawa Timur maka anda akan melewati lautan lumpur lapindo, yaitu wilayah Kabupaten Sidoarjo. Suhu di Wilayah ini tidak terlalu panas, namun jika malam hari suhunya cukup dingin. Jadi apabila anda berkunjung ke Objek dan Tempat Wisata di Sidoarjo jangan lupa untuk menyiapkan jaket supaya tidak kedinginan.

Selain memiliki Objek dan Tempat Wisata Alam yang sangat indah, Sidoarjo juga memiliki berbagai macam kuliner yang enak dan lezat. Bahkan ada beberapa kulinernya yang terkenal hingga ke seluruh penjuru di Indonesia. Langsung saja kita simak 3 (tiga) wisata kuliner sidoarjo yang enak dan lezat ... !!!

3 (Tiga) Wisata Kuliner Sidoarjo yang enak dan lezat

Kuliner Telur Asin Sidoarjo

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/3-hidangan-kuliner-sidoarjo-yang-wajib-anda-coba.html
Sumber : Sarungkoper.com/Telur Asin Sidoarjo

Wisata Kuliner Sidoarjo - Salah satu desa yang ada di Kabupaten Sidoarjo memang sudah dikenal sebagai penghasil telur asin sejak 22 tahun silam. Jadi tak heran jika telur asin ini dijadikan sebagai salah satu bahan baku untuk kuliner khas sidoarjo. Keaslian rasa kuliner telur asin sidoarjo memang benar-benar berbeda dari telur asin yang ada di daerah lain. Bahkan banyak wisatawan mancanegara yang mengakui kelezatan dari kuliner telur asin sidoarjo ini dan menjadikannya sebagai ole-ole untuk keluarga dan sahabat yang tidak bisa ikut berlibur bersama mereka.

Kuliner Sate Kerang Sidoarjo

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/3-hidangan-kuliner-sidoarjo-yang-wajib-anda-coba.html
Sumber : Tribunnews.com/Sate Kerang Sidoarjo

Disebut Sate Kerang Sidoarjo karena bahan baku yang digunakannya adalah kerang yang sudah dibuka cangkangnya. Kuliner Sate Kerang ini bisa dengan mudah anda temui di warung-warung dan di lesehan pinggir jalan kawasan sidoarjo. Bagi anda yang menyukai makanan pedas, maka anda bisa menggunakan sedikit kecap pedas sehingga sate kerangnya akan terasa lebih nikmat saat dikonsumsi.

Kuliner Ikan Bandeng Asap Sidoarjo

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/3-hidangan-kuliner-sidoarjo-yang-wajib-anda-coba.html
Sumber : Dbagus.com/Bandeng Asap Sidoarjo

Jika anda berlibur ke Sidoarjo jangan lupa untuk mencicipi Kuliner Bandeng Asap Sidoarjo. Kuliner yang satu ini memang benar-benar unik dan lezat. Cara pembuatannya hanya melalui proses pengasapan saja, namun rasanya sangat enak dan lezat ketika dihidangkan. Ukuran dari Bandeng Asap Sidoarjo ini juga lumayan besar, sehingga bisa membuat perut anda terasa kenyang. Kuliner Bandeng Asap Sidoarjo ini bisa anda dapatkan di cafe-cafe atau rumah makan  serta di toko ole-ole yang ada di Wilayah Sidoarjo.




Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: