Taman Kota Bandung
Foto : Taman Kota Bandung
Tempat Wisata di Bandung - Selamat siang sahabat gallery wisata, pada kesempatan siang ini admin akan memberikan sedikit ulasan mengenai tempat wisata di bandung. Mengapa admin memilih Bandung? Karna tempat-tempat wisata di bandung selalu melekat di hati para wisatawan. Keramah tamahan masyarakat bandung serta pengalaman wisata yang menyenangkan, membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung kembali ke bandung. Apalagi pada saat akhir pekan dan libur panjang, tempat-tempat wisata di bandung selalu ramai dikunjungi.

Nah, bagi anda yang berencana untuk liburan ke bandung pada weekend kali ini namun belum familiar dengan tempat-tempat wisata di bandung bisa terus berkunjung ke blog gallery wisata. Karena admin akan selalu memberikan rangkuman-rangkuman tempat wisata yang terpopuler dan terupdate, baik yang ada di bandung maupun daerah-daerah lainnya. Brikut beberapa tempat wisata di bandung yang romantis untuk dikunjungi!

1. Puncak Ciembuleuit Bandung

Puncak Ciumblueit Bandung
Foto : Puncak Ciumblueit Bandung
Kawasan wisata puncak yang menyuguhkan pemandangan alam hijau selalu menjadi pilihan utama tujuan wisata bagi pasangan muda-mudi. Hal ini dikarenakan destinasi wisata puncak merupakan tempat yang sangat tenangdan nyaman. Sehingga pasangan anda akan merasa damai ketika berlibur bersama anda.

Destinasi wisata di kawasan puncak ciumbuleuit (Punclut) menawarkan keindahan panorama kota bandung dari ketinggian 1.000 meter dari permukaan laut dengan suhu yang selalunya dingin dan menyegarkan. Di kawasan puncak ciumbuleuit tersedia banyak tempat-tempat kuliner yang menyediakan menu khas kota bandung yang enak dan lezat.

2. Kawasan Wisata Ciwidey Bandung  (Agrowisata Kebun Strawberry)

Agrowisata Strawberry Bandung
Foto : Agrowisata Strawberry Bandung
Tempat wisata romantis di bandung selanjutnya adalah Agrowisata kebun strawberry ciwidey bandung. Agrowisata kebun buah strawberry merupakan kawasan perkebunan strawberry. Di kebun strawberry ciwidey anda dapat berjalan-jalan dan memetik buah strawberry secara langsung. Tapi ingat jangan lupa menimbang dan membayar strawberrynya ya! Harga perkilonya hanya berkisar antara Rp 30.000 saja kok. Hehehe... 

Tempat Wisata Kebun Strawberry ini berada di kawasan wisata ciwidey bandung. Jadi anda bisa juga mengunjungi tempat-tempat wisata lain yang ada disekitar kebun strawberry ciwidey secara bersamaan.

3. Kawasan Tempat Wisata Lembang, Bandung


Sapu Lidi Bandung
Foto : Sapu Lidi Bandung
Tempat Wisata Sapu Lidi Lembang sangat cocok ni buat sobat gallery wisata yang lagi kasmaran, karena objek wisata sapu lidi lembang bandung ini merupakan kawasan wisata yang  hening dan romantis. Sehingga banyak kaum muda yang mengunjungi tempat wisata ini. Apalagi pada hari minggu, pengunjung disini rata-rata dari pasangan kaum muda mudi.

Berasa di kawasan persawahan dan danau, para pengunjung akan disuguhkan dengan panorama wisata yang menyegarkan. Dan objek wisata sapu lidi lembang bandung ini merupakan objek wisata romantis di bandung yang wajib anda kunjungi bersama pasagan anda.

Demikianlah ulasan seputar tempat wisata di bandung yang romantis untuk dikunjungi. Saksikan juga video tempat wisata di bandung besutan @Studio Wisata dibawah ini. Terimakasih!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

1 comments: