Harga minyak zaitun asli tidak mahal. Pengalamanku membeli minyak zaitun Filipo Berio di Hypermart murah, sangat terjangkau jika dibandingkan dengan segudang manfaat minyak zaitun asli ya. Harga minyak zaitun asli dijual antara Rp 40.000 – Rp. 90.000. Minyak zaitun yang paling bagus untuk kesehatan adalah extra virgin; hasil perasan pertama buah zaitun (first cold pressed). Sementara, merk minyak zaitun terbaik di Indonesia, justru bukan minyak zaitun asli Arab.
gambar minyak zaitun asli -borges olive oil, extra virgin
Merk minyak zaitun yang bagus justru impor dari Italia dan Spanyol. Merk minyak zaitun terbaik yang pernah aku jumpai di pasaran, antara lain: Bertolli minyak zaitun berasal dari Italia, Borges dari perkebunan zaitun Spanyol. Merk minyak zaitun yang bagus lainnya: Olitalia, Oleaurum coupage, Olivoila, dan Filipo Berio.

Pengalamanku adalah membeli minyak zaitun extra virgin merk Borges. Harga minyak zaitun asli ini sangat terjangkau. Swalayan besar menjual minyak zaitun asli merk Borges 500 ml sekitar Rp 80.000. Sedangkan Bertolli, Olitalia, dan Filipo Berio sedikit lebih murah. Minyak zaitun asli hanya aku manfaatkan untuk diminum dan sedikit untuk memasak pengganti mentega. Jika digunakan untuk manfaat atau fungsi lainnya pasti boros, hehehe. Pengalaman ini semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari merek minyak zaitun asli.

Referensi:
khasiat minyak zaitun asli untuk meningkatkan aura seseorang.
merk minyak zaitun asli merek terkenal di dunia.   
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: