Kebun Binatang Batu Secret Zoo | Tempat Wisata di Jawa Timur
Foto : Kebun Binatang Batu Secret Zoo

Kebun Binatang Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang terbaik kedua di Indonesia. Karena unik dan memiliki konsep yang terorganisir dengan baik, berkeliling ke kebun binatang batu secret zoo akan membuat anda ketagihan. Karena merupakan kebun binatang terbaik kedua kebun binatang batu secret zoo memiliki beragam jenis satwa, mulai dari satwa yang hampir punah hingga satwa-satwa yang sengaja didatangkan dari luar negri seperti dari Amerika dan Afrika.
Wisata Jawa Timur - Hal menarik yang admin suka dari Kebun Binatang Batu Secret Zoo adalah terdapatnya papan informasi disetiap area, sehingga hal ini akan menambah wawasan kita tentang flora yang kita kunjungi. Sebenarnya Kebun Binatang Batu Secret Zoo ini merupakan bagian dari Jatim Park. Kawasan wisata Jatim Parkterdapat dua bagian destinasi wisata yakni Jatim Park 1 dan Jatim Park 2.
Waktu berkunjung ke Jatim Park mulai dari pukul 10:00 s/d 18:00 WIB. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 70.000 pada hari Senin s/d Khamis dan Rp 100.000 pada hari Jum’at. Sementara jika anda ingin masuk ke kawasan wisata jatim park 1 dan jatim park 2 sekaligus, maka anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 100.000 pada hari senin s/d kamis. Jum’at dan Sabtu sebesar Rp 135.000; . Dan biaya tiket masuk ke Jatim Park 1 + Jatim Park 2 + Eco Green Park seharga Rp 175.000;

Tempat Wisata di Jawa Timur - Jika anda ingin melihat Squarrel Monkey, Monyet mini dengan tangan yang berwarna kekuningan yang mirip Sung Go Kong maka Kebun Binatang Batu Secret Zoo adalah pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. Penasarankan dengan Kebun Binatang Batu Secret Zoo?
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: