Kebun Binatang Bandung | Tempat Wisata di Bandung
Foto : Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang di Bandung – Hallo sobat setia gallery wisata dimanapun anda berada saat ini. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit rangkuman tempat wisata di daerah yang dikenal bersih dan rapi, daerah tersebut adalah kota bandung. Mungkin sebagian dari anda sudah ada yang pernah sampai di bandung, dan mungkin juga ada yang memang belum pernah mendapat kesempatan untuk liburan ke bandung.
Nah, artikel ini admin tulis khusus buat sobat setia yang belum pernah sampai ke bandung. Kebun Binatang Bandung bisa anda jadikan referensi pada saat anda liburan ke bandung. Dengan kondisi cuaca yang sejuk, anda bisa duduk-duduk bersantai ria di coteg-coteg yang telah disediakan sembari menikmati pemandangan tingkah binatang-binatang yang lucu. Meskipun kebun binatang bandung bukan merupakan kebun binatang terbaik di Indonesia, namun setidaknya dengan mengunjungi kebun binatang bandung anda bisa lebih mengenal satwa-satwa yang ada di Indonesia.
Kebun Binatang Bandung terletak di Jalan Taman Sari, tidak erlalu jauh dari Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Dengan koleksi satwa sekitar 1.800 jenis, anda akan dikenakan biaya masuk tempat wisata kebun binatang bandung sebesar Rp 20.000/Org.
Wisata di Bandung - Nah sobat gallery wisata, itulah sekilas rangkuman tentang kebun binatang di bandung yang harus anda kunjungi sebagai tempat wisata anda bersama keluarga tercinta. Mungkin hanya ini saja yang bisa admin berikan ulasannya, jika ingin mengetahui referensi apa saja yang bisa menjadi tempat rekreasi lainnya lihat saja didaftar isi yang telah tersedia sobat. Jangan lupa untuk menceritakan setiap pengalaman anda ketika bertamasya ataupun berwisata. Semoga bermanfaat dan salam traveler.


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: