Festival Citylink Bandung | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Festival Citylink Bandung

Liburan ke Bandung kurang asik kalau tidak shopping!

Wisata Belanja di Bandung - Bandung merupakan kota tujuan destinasi wisata bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Selain memiliki banyak destinasi tempat wisata alam, bandung juga sangat terkenal sebagai "kota wisata belanja". Setiap tercipta mode fashion terbaru maka tempat wisata belanja atau mall di bandung telah lebih dulu menjual kepelanggan model-model fashion tersebut dan barulah menyebar ke kota-kota lainnya. Hal itulah yang membuat tempat wisata belanja murah atau mall-mall di bandung ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Yuk, simak rangkuman 8 tempat wisata belanja murah atau mall di bandung yang wajib dikunjungi.

Brikut ulasannya :

1.    Festival Citylink Bandung

Wisata Belanja Murah di Bandung – Mall Festival Citylink Bandung merupakan Mall terbesar di Bandung. Mall Festival Citylink berdiri sejak tahun 2010 yang lalu. Selain aneka gerai pusat wisata belanja, di Festival Citylink Bandung juga terdapat dua hotel terkenal yakni Harris Hotel & Convertions serta POP! Hotel. Dengan adanya kedua hotel besar tersebut diharapkan Mall Festival Citylink Bandung ini bisa menjadi mall terlengkap di bandung. 
Festival Citylink Bandung sendiri terdiri dari 7 lantai, satu lantai basement dan enam lantai lainnya merupakan area penjual retail. Setiap lantainya telah memiliki areal tempat parkir sendiri-sendiri. Berbagai outlet dengan brand-brand terkenal pun ada di mall ini. Diantaranya Toys Kingdom, Hush Puppies, J.CO Donut, Samsung Store dan gerai-gerai ternama lainnya.

2.    Trans Studio Mall Bandung


Trans Studio Mall Bandung | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Trans Studio Mall
Trans Studio Mall Bandung merupakan mall terbesar kedua di Bandung setelah Festival Citylink Bandung. Dahulunya Trans Studio Bandung lebih dikenal sebagai Bandung Super Mall. Tempat Wisata Belanja Murah di Bandung ini terletak di Jl. Gatot Subroto No.289. Trans Studio Mall Bandung memiliki lokasi yang sangat strategis sekali, karena lokasinya berdekatan langsung dengan Trans Studio (Lokasi Permainan Anak-anak), Trans Luxury Hotel (Tempat Penginapan). Bagi anda yang sudah berkeluarga, setelah putra-putri tercinta anda lelah bermain di Trans Studio maka anda bisa bersenang-senang dengan berbelanja di Trans Studio Mall Bandung.
Dengan memiliki bangunan yang terdiri dari 5 tigkat dan penyewanya berasal dari perusahaan-perusahaan besar maka Trans Studio Mall ini merupakan Tempat Wisata Belanja atau Mall terbesar di Bandung yang wajib dikunjungi. Di tempat wisata belanja murah ini juga menyediakan kuliner  Food Court modern bernama “Straits Kitchen” Lho!.


3.    Paris Van Java Mall Bandung


Paris Van Java Mall Bandung | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Paris Van Java Mall
Wisata Belanja Murah di Bandung - Buat anda yang suka nongkrong di Mall, maka Paris Van Java Mall sangat tepat untuk anda kunjungi. Karena  Mall yang terletak di Jl. Sukajadi No.137-139 ini memiliki konsep ruangan terbuka, sehingga banyak ditemukan tempat hiburan serta café yang asik dijadikan sebagai tempat nongkrong sembari menikmati aneka kuliner bandung.
Karena merupakan lokasi nongkrong bagi para muda-mudi, maka tak heran jika saat akhir pekan jalanan menuju Paris Van Java Mall agak sedikit macet. Jadi sangat disarankan untuk anda supaya tetap hati-hati saat menyetir di jalanan.

4.    Bandung Indah Plaza Mall


Bandung Indah Plaza Mall | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Bandung Indah Plaza
Bandung Indah Plaza (BIP) Mall terletk di Jl. Merdeka No.56 Bandung. Sebenarnya untuk ukuran Mall, Bandung Indah Plaza ini ukurannya tidaklah terlalu besar. Namun karena lokasinya yang strategis, terletak di pusat kota bandung maka mall ini menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun masyarakat setempat.
Selain itu juga, keuntungan dari mengunjungi Bandung Indah Plaza Mall adalah anda bisa sekalian mengunjungi Factory Outlet yang terdapat di sekitar area tersebut yakni factory outlet yang ada di sekitar Jalan Dago Bandung.

5.    Cihampelas Walk Bandung


Cihampelas Walk Bandung | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Cihampelas Walk Bandung
CiWalk atau Cihampelas Walk Bandung terletak di Jalan Cihampelas No.160 Bandung. Mall ini memiliki desain yang sama seperti Paris Van Java Mall yakni memiliki desain terbuka. Pada awalnya Mall Cihampelas Walk hanya dijadikan sebagai tempat wisata belanja saja. Namun seiring perkembangannya, Mall ini sekarang telah menambah fasilitas seperti cafe dan resto di serambi utamanya. Sehingga Mall Cihampelas Walk Bandung kini lebih asik dijadikan sebagai tempat nongkrong kaula muda. Oleh karena hal itu, terlihat banyak EO serta Stasiun TV yang mengadakan acara off air di tempat wisata belanja yang satu ini.

6.    Bandung Trade Center


Bandung Trade Center | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Bandung Trade Center
Liburan ke Bandung - Bagi anda yang berlibur ke Bandung, sebaiknya mengunjungi Mall Bandung Trade Center ketika akan pulang.Karena Mall yang satu ini merupakan Mall yang banyak menjual oleh-oleh khas bandung. Jadi anda akan lebih mudah membawa oleh-oleh untuk keluarga dirumah.
Mall Bandung Trade Center (BTC) terletak di Jalan Dr. Djunjunan No.143-149 Bandung, tepatnya berada dikawasan Pasteur. Mall ini bisa dengan mudah anda temukan bila anda menuju kearah Jalan Tol Pasteur. Fasilitas di Mall Bandung Trade Center juga sangat lengkap. Happy Shopping ya!

7.    Braga City Walk Mall


Braga City Walk | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : BragaCity Walk Mall
Braga City Walk Mall merupakan mall yang memiliki konsep unik dan menarik dan terletak di salah satu jalan legendaris yakni Jalan Braga No. 99-101 Bandung. Braga City Walk Mall ini mengusung konsep Mixed Use Development, yang memiliki arti gabungan antara Shopping Mall , Hotel serta Condominium.
Menariknya, disekitar lokasi Braga City Walk Mall Bandung ini terdapat banyak bangunan kuno yang sering dijadikan sebagai lokasi pemotretan. Sehingga anda juga memiliki kesempatan untuk ikutan narsis dilokasi tersebut bersama teman-teman dan keluarga anda.

8.    Istana Plaza Bandung


Istana Plaza Bandung | Wisata Belanja Murah di Bandung
Foto : Istana Plaza Bandung
Tempat Wisata Belanja Murah di Bandung yang terakhir adalah Istana Plaza Bandung. Lokasi Istana Plaza Bandung ini sangatlah strategis, yakni berada di Jalan Pasir Kaliki dan berdekatan dengan Bandara Husein Sastranegara serta Stasiun Kreta Api Bandung. Mall Istana Plaza Bandung ini akan sangat ramai pengunjungnya pada saat weekend.
Tema yang diusung oleh Istana Plaza Bandung ini adalah Familly Mall. Dimana Segala macam bentuk kebutuhan keluarga dan rumah tangga tersedia di mall ini. Lapak dari gerai-gerai terkenal juga ada disini.
Demikianlah rangkuman sekilas tentang 8 Tempat Wisata Belanja Murah di Bandung atau lebih dikenal dengan sebutan 8 Mall di Bandung yang wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan mengklik share artikel ini di sosial media anda. Terimakasih!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: