Tujuh Tempat Makan Paling Romantis Di Bali  


AdeevaTravel -Bali selain memiliki wisata alam dan budaya yang sangat mempesona, juga memiliki banyak tempat makan romantis dan menakjubkan. Ya memang, Bali hampir memiliki semua tempat romantisme yang sungguh sangat luar biasa. Tidaklah salah jika banyak wisatawan lokal atau wisatawan mancanegara yang datang ke Pulau Bali untuk merasakan dan menikmati keindahan alam dan budayanya juga menikmati sensasi makanan bersama pasangan di Pulau Bali. Dan tidak salah juga banyak pasangan muda yang memilih Pulau Bali sebagai tempat honeymoon atau tempat melangsungkan pernikahan mereka.

Berikut 7 Tempat Makan Paling Romantis Di Bali yang patut Anda coba keromantisannya. 

1. The Samaya Ubud Restaurant


The Samaya Ubud Restaurant

The Samaya Ubud Restaurant ini terletak di Banjar Baung, Ubud Bali. Dengan suasana alam yang sangat tenang menjadikan tempat makan ini sangat cocok buat Anda dan pasangan. Di tambah letaknya dekat dengan sungai serta ditengah-tengah pepohonan rindang dan sejuk. 


Di tempat ini Anda dapat akan disuguhi menu makanan Bebek Samaya, Seared Scallop dan beberapa menu spesial lainnya. Dan untuk urusan harga menu-menu di The Samaya Ubud Restaurant dihargai antara Rp. 25.000,- hingga Rp. 270.000,- /porsi.

2. Bridges Restaurant


Bridges Restaurant

Tempat makan yang satu ini sangat cocok buat Anda dan pasangan. Selain memiliki suasana yang tenang dan asri, Bridges Restaurant juga memiliki menu makanan yang lezat dan mengundang selera makan Anda seperti Barramundi, Roasted Baby Chicken dan beberapa menu spesial lainnya. Tempat makan yang beralamat di Campuhan, Ubud Bali ini sudah selayaknya untuk Anda coba dan rasakan keromantisannya.

3. La Luciolla


 La Luciolla

La Luciolla adalah salah satu tempat makan paling romantis yang ada di Pulau Bali. Restaurant yang terletak di Jalan Patitenget, Seminyak Bali ini selain memiliki suasana tenang dan romantis tempat ini juga sangat cocok buat menghabiskan makan malam bersama pasangan.

La Luciolla menyajikan menu yang enak dan lezat, seperti Roasted Pord Tenderloin, Risotto With Baliness Duck, dan beberapa menu lainnya. Untuk masalah harga, tempat ini biasanya membanderol menu-menunya dengan harga Rp 94.000,- sampai Rp 224.000,- per porsinya.

4. Gardin Restaurant


Gardin Restaurant

Jika Anda ingin menikmati makan malam yang berbeda di Bali, Cobalah untuk datang ke Gardin Restaurant. Di sini Anda dapat menikmati makan malam dengan suasana yang cukup tenang dan nyaman. 

Tempat makan yang terletak di Jalan Patitenget, Seminyak ini dikelilingi oleh taman dengan tanaman hijau ini menyajikan aneka makanan lezat seperti Pasta, Sandwiches, Steak, Salad dan beberap menu pendukung lainnya. 

Untuk urusan harga, makanan-makanan tadi biasanya dihargai sekitar Rp 25.000,- sampai Rp 265.000,- per porsinya.

5. El Kabron


El Kabron

Tempat makan malam yang satu ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin mengadakan dinner spesial bersama pasangan. Pasalnya, selain mendapatkan suasana yang romantis, Kamu pun dapat menikmati menu makanan yang enak, seperti ice cream, Butifarra A La Brasa, Bombas De La Barceloneta, dan beberapa menu andalan lainnya.


Untuk harganya sendiri, El Kabron Restaurant yang beralamat di Jalan Pantai Cemongkak Pecatu Bali ini biasa membanderol menu makanannya mulai dari Rp 40.000,- sampai dengan Rp 365.000,- per porsinya.
 

6. Tirta Dinning


Tirta Dinning

Tempat makan romantis ini wajib Kamu coba saat berkunjung ke Bali. Pasalnya, suasana di tempat ini begitu tenang dan romantis. Belum lagi jika ditambah dengan pemandangan langit yang indah dan makanan yang lezat, Kamu pasti betah dan berharap dapat kesini lagi lain waktu.


Oh ya, berbicara mengenai makanan yang lezat, tempat makan yang beralamat di Jalan Uluwatu, Banjar Dinas Karang Boma, Pecatu Bali ini memiliki menu makanan yang sangat lezat, seperti Light Smoked Bonito, Champignon Duxcelle Cannelloni, dan beberapa menu lezat lainnya. Untuk harganya sendiri, tempat dinner romantis di Bali ini membanderol makanannya mulai Rp 300.000,- per porsinya.

7. Cascades Restaurant


Cascades Restaurant

Tempat makan yang terletak di Jalan Lanahan, Ubud Bali ini memiliki tempat yang cukup sejuk, tenang, asri dan romantis. Selain itu menu makanan di Cascades Restaurant sangat lezat dan mewah.

Anda bisa merasakan kelezatan Duck Ravioli, Duach Veal, Grilled Tuna dan beberap makanan lainnya dengan harga mulai dari Rp. 300.000,-/porsi.

Nah itulah 7 Tujuh Tempat Makan Paling Romantis Di Pulau Bali yang layak Anda coba bersama pasangan tatkal berlibur ke Pulau Bali.



sumber: pariwisataindo

 
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

2 comments:

  1. ruangan dapur anda panas dan pengap?
    mungkin anda membutuhkan
    kitchen hood murah
    hubungi kami di 081213965753
    IAS GROUP FABRICATION
    .
    Thanks to admin

    ReplyDelete
  2. ruangan dapur anda panas dan pengap?
    mungkin anda membutuhkan
    kitchen hood murah
    hubungi kami di 081213965753
    IAS GROUP FABRICATION
    .
    Thanks to admin

    ReplyDelete