Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimunjawa  


Bulan Madu Taman Nasional Karimunjawa

AdeevaTravel - Karimunjawa merupakan Taman Nasional yang sudah terkenal dan sangat populer di Indonesia sebagai tempat berbulan madu. Kepulauan dengan keindahan yang sangat luar biasa ini menawarkan romantisme yang sangat mengagumkan buat Anda dan pasangan. Di Taman Nasional Karimunjawa Anda dapat menikmati keindahan alam pantainya hingga keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona serta wisata pantai dan wisata darat yang tak kalah indahnya. Mulai dari Pantai Tanjung Gelam hingga Pantai Batu Topeng sampai beberapa bukit untuk spot melihat keindahan sunset di senja hari.



Taman seluas 110.117.30 Ha persegi yang diresmikan sebagai Taman Nasional Karimunjawa pada tahun 2001 ini merupakan Kawasan Pelestarian Alam Perairan dan juga sebagai tempat yang romantis buat Anda merayakan Bulan Madu bersama pasangan.   

Taman Nasional Karimunjawa

Taman Nasional Karimunjawa terdiri dari 27 gugusan pulau ini memiliki ekosistim hutan hujan dataran rendah, padang lamun, algae, hutan pantai, hutan mangrove serta terumbu karang ini menyimpan berjuta keindahan buat Anda dan pasangan menghabiskan waktu berbulan madu yang tak akan terlupakan sepanjang hidup Anda berdua.

Bulan Madu Taman Nasional Karimunjawa

Di taman ini Anda dapat menikmati keindahan terumbu karang pantai (fringing reef), terumbu karang penghalang (barrier reef) dengan lebih dari 90 jenis terumbu karang keras dan 242 jenis ikan hias yang akan selalu menemani Anda di bawah laut Taman Nasional Karimunjawa ini serta dengan 2 jenis biota laut yang dilindungi yaitu akar bahar atau karang hitam (antiphates spp) dan karang merah (Tubipora musica).

Taman Nasional Karimunjawa

Di Taman Nasional Karimunjawa Anda juga bisa mengunjungi beberapa pulau yang sangat menarik dengan pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. Seperti Pulau Menjangan Kecil, Menjangan Besar, Tanjung Gelam, Legon Lele, Genting, Pulau Kembar, Pulau Parang, Pulau Cemara atau Pulau Krakal.

Taman Nasional Karimunjawa

Di Taman Nasional Karimunjawa ini Anda dan pasangan dapat melakukan aktivitas wisata bahari yang ada seperti berlayar, selancar air, sky air, berenang atau berjemur di pantai pasir putihnya yang sangat bersih dan berkilau. Di sini juga Anda dapat melakukan aktivitas berkemah, wisata budaya, mengamati rusa dan aneka burung serta melakukan aktivitas menyelam atau snoorkeling.

Untuk mengunjungi Taman Nasional Karimunjawa, Anda bisa menuju ke kota  Jepara, Jawa Tengah, Indonesia melalui Pelabuhan Kartini. Dari pelabuhan ini dengan menggunakan kapal fery  Anda bisa menuju Taman Nasional Karimunjawa dalam waktu  sekitar 6 jam.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: