Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Pantai Lovina 


Pantai Lovina

AdeevaTravel - Dunia pariwisata Indonesia telah mengenal Lovina sejak lama sebagai sebuah destinasi di wilayah Bali Utara. Pantai Lovina adalah sebuah tempat wisata pantai yang sangat mempesona di sebelah barat kota Singaraja, Bali. 



Selain pantainya yang masih alami, Dengan menyewa perahu dari para nelayan setempat yang memang disewakan khusus untuk para pengunjung, Anda juga dapat menyaksikan ikan lumba-lumba yang berenang dari dekat sambil menikmati pemandangan pantai yang sangat menakjubkan.

Perlu Anda ketahui bahwa Pantai Lovina terkenal akan pertunjukkan Lumba-lumba liar di tengah laut. Di pantai ini terdapat ratusan Lumba-Lumba yang beraksi yang akan menghibur Anda selama 2 jam di tengah laut.

Untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba di laut lepas Lovina akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam mulai pukul 06.00 hingga 08.00. Jika sudah terlalu terang, lumba-lumba biasanya akan meninggalkan lokasi dimana mereka biasa menunjukkan wujudnya kepada Anda . Ratusan lumba-lumba dapat kita saksikan sepuasnya, mulai dari anaknya yang kecil hingga induknya yang cukup besar.

Pantai Lovina

Sebelum menyaksikan lumba-lumba di laut lepas, Anda akan disuguhi matahari terbit (sunrise) yang sangat bagus di Lovina. Perlahan matahari naik menyinari alam Bali yang sangat indah. Anda pun dapat mengabadikan sunrise di Lovina

Pantai Lovina

Selain dapat menyaksikan pertunjukkan Lumba-Lumba, Pantai Lovina juga menawarkan wisata penyelaman. Anda dapat melakukan kegiatan snoorkeling dengan melihat panorama bawah laut yang sangat mempesona, Anda juga dapat menyaksikan keanekaragaman berbagai macam ikan hias yang berenang di atas terumbu karang yang masih sangat alami.  

Pantai Lovina

Nah bagi Anda yang sangat tertarik dan ingin mengisi liburan Anda bersama Lumba-Lumba Anda dapat  menuju Pantai Lovina dari Denpasar ke pantai lovina jaraknya kurang lebih 100 kilometer dan membutuhkan waktu kira-kira 2 jam dengan kondisi jalan yang berkelok kelok. Anda bisa menyewa kendaraan atau naik angkutan umum dengan rute dari terminal tegal di Denpasar ke Terminal Ubung kemudian ke Lovina. Jika anda masuk ke Bali lewat Gilimanuk jaraknya akan lebih dekat dengan waktu tempuh sekitar satu jam.


Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: