7 Tempat Wisata Paling Mengerikan Di Dunia  


AdeevaTravel - Wisata adalah sebuah tempat yang indah dan mempesona untuk dijadikan tempat berlibur menghilangkan penat dari rutinis hidup sehari-hari. Namun apa yang terjadi jika tempat wisata yang kita kunjungi sangat mengerikan? Jika Kamu berani dan mencari sebuah perjalanan wisata yang menantang dan mengerikan berikut 7 Tempat Wisata Paling Mengerikan Di Dunia yang perlu Anda kunjungi.

1. Danau Roopkun, India


Danau Roopkun

Danau Roopkun adalah sebuah danau yang terletak pada ketinggian 4.029 meter di Himalaya. Danau ini menjadi sangat mengerikan setelah secara tidak sengaja ditemukan ribuan tengkorak manusia di sekitar danau. Ketika musim panas datang dan es mulai mencair, ribuan kerangka yang dibeberapa diantaranya masih lengkap dengan daging dan rambut yang masih menempel.



Setelah diadakan penyelidikan pada tahun 2004 lalu, Kerangka-kerangka ini merupakan sisa-sisa dari orang-orang yang hidup pada abad ke-9 yang berasal dari dua kelompok yang berbeda. Kernagka-kerangka ini juga ditemukan masih menggunakan cincin, tombak, sepatu kulit serta tongkat dari bambu.

Para ilmuwan memperkirakan orang-orang ini meninggal karena terkena badai. Ribuan butir hujan es berbentuk kristal yang keras menghantam orang-orang ini yang diperkirakan bersembunyi dibawah lembah. Seluruh kelompok ini tewas dalam kematian massal yang masih dapat membuat pengunjung merasakan sesuatu yang mengerikan hingga hari ini.

2. Pulau Ular, Brasil


Pulau Ular

Pulau Ular adalah sebuah pulau yang terletak pada 33 km dari negara bagian Sao Paolo, Brasil yang di huni oleh lebih dari 4.000 ular berbisa insularis bothrops , yang juga dikenal sebagai Lanceheads emas, sebuah spesies ular terancam punah yang terperangkap di pulau tersebut ketika naiknya permukaan air laut dan menutupi tanah yang terhubung langsung ke daratan.

Pemerintah Brasil menutup pulau ini pada tahun 1920 untuk melindungi ular dari manusia dan manusia dari ular yang mematikan. The Golden Lancehead dapat tumbuh sepanjang lebih dari setengah meter dan memiliki racun yang bertindak cepat untuk melelehkan daging manusia. Menurut beberapa perkiraan, setidaknya terdapat satu ekor ular pada setiap satu meter persegi pulau ini.

3. Candi Karni Mata, India


Candi Karni Mata

Candi Karni Mata adalah sebuah candi yang dihormati namun sangat menjijikan di India. Hal ini dikarenakan Candi Karni Mata dihuni oleh ribuan tikus hitam yang sangat menjijikan.

Candi tikus ini berada jauh di gurun Rajasthan Thar merupakan rumah dari sekitar 20.000 ekor tikus hitam yang bebas berkeliaran di tempat beribadah tersebut. Ribuan peziaran agama, serta wisatawan penasaran dan mengunjungi candi ini setiap tahun, berlomba-lomba untuk mencari berkah suci dari tikus ini.

Menurut legenda setempat, ketika anak tiri dari dewa Hindu Karni Mata tenggelam di kolam, Karni Mata meminta dewa kematian Yama untuk menghidupkan anaknya kembali. Yama akhirnya mengabulkan permintaannya, namun karena ia merupakan anak tiri, dan dari semua kastanya, ia bereinkarnasi sebagai tikus.

4. Pintu Menuju Neraka, Turkmenistan

Pintu Menuju Neraka


Pada tahun 1971, sekelompok ilmuwan Soviet mendirikan sebuah rig pengeboran untuk menilai apa yang sudah selama ini mereka pikirkan merupakan sebuah ladang minyak terbesar di tengah-tengah Turkmenistan, gurun Karakum.

Nyatanya, tanah yang berada di bawah rig mereka merupakan ladang gas alam yang sangat-sangat besar, yang runtuh ke dalam kawah yang dibiarkan menganga setelah kedatangan para ilmuwan tersebut, dan menelan seluruh rig dan perkemahan mereka. Khawatir dengan penyebaran gas metana beracun, para ilmuwan membakar kawah itu yang akhirnya menjadi seperti lubang neraka tepat berada di kaki mereka. Mereka berharap api akan membakar gas tersebut dalam beberapa hari atau minggu.

Namun, hari ini setelah empat dekade berlalu, kawah dengan memiliki kedalaman 30 meter dan lebar 70 meter terus terbakar sehingga para penduduk setempat menamai jurang menakutkan tersebut sebagai 'Pintu menuju Neraka'.

5. Pulau Boneka, Mexico


Pulau Boneka

Karena sebuah kecelakaan , sebuah kebun indah yang berada di Isla De Las Munecas, Mexico menjadi tempat yang sangat mengerikan. 

Menurut legenda setempat, seorang gadis kecil tenggelam di kanal Xochimilco yang berada di luar Mexico City beberapa dekade lalu. Setelah kematiannya, boneka-boneka mulai bermunculan di tepi sebuah pulau kecil dimana kanal tempat ia meninggal tersebut berada.
Tersiksa karena Ia tidak dapat menyelamatkan gadis kecil itu, seorang penjaga pulau bernama Don Julian Santana Barrera, mulai menggantung boneka-bonekanya di pohon untuk mengenang gadis itu.

Selama bertahun-tahun, pohon-pohon ini sudah dipenuhi dengan sisa-sisa boneka yang hancur, dengan beberapa bagian dari tubuh boneka tersebut termutilasi dan kepala boneka yang terpenggal membusuk karena udara yang lembab. Penduduk mengatakan bahwa boneka-boneka tersebut memiliki jiwa gadis yang meninggal pada saat itu, dan seorang saksi telah mengklaim bahwa mereka pernah mendengar boneka-boneka tersebut saling berbisik, di seluruh penjuru pulau.

6. Kuburan Bawah Tanah, Paris


Kuburan Bawah Tanah

Mereka yang pernah berkunjung ke tempat ini mengakui merinding serta diliputi perasaan tak enak yang seakan-akan ada yang ikuti. Terowongan bawah tanah ini merasa dingin serta yang mempunyai indera ke enam alami fenomena supranatural.

Pada akhir 1700-an Paris alami sejenis wabah yang menewaskan 6 juta orang. Lantaran tidak ada tempat, pada akhirnya di buat suatu terowongan untuk menyimpan mayat-mayat itu. Bila Anda penasaran silakan kunjungi tempat ini.

7. Hutan Bunuh Diri Aoikigahara, Jepang

Hutan Bunuh Diri Aoikigahara


Hutan Aokigahara di kaki gunung Fuji Jepang populer juga sebagai hutan bunuh diri. Hutannya yang lebat jadi tempat paling ideal untuk lakukan bunuh diri. Pada th. 1970 pemerintah setempat lakukan pembersihan serta temukan 70-100 mayat yang telah membusuk serta bergantung diatas pohon. Beberapa orang yang mengakui kerap mendengar nada sejenis ratapan lewat pohon yang dikira juga sebagai jiwa orang yang bunuh diri.



sumber:national geographic

  
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: