Ini daftar judul film yang jadwal-nya akan tanyang di bulan Desember 2016:
  1. Strangers 2 - Film ber-genre horor-thriller yang di rilis Relatifity Media ini akan tanyang di bioskop hari jumat tanggal 2 Desember 2016. Stranger 2 movie adalah sekuel terbaru dari film dengan judul sama yang rel tahun 2008 lalu. Sinopsis Strangers 2 - Suatu keluarga yang bermaksud untuk pergi ke taman karavan dimana di situ terdapat kerabat. Sang kerabat sendiri memiliki anak remaja bermasalah padahal akan segera pergi ke sekolah asrama. Namun ketika mereka tiba, pria dan istrinya ditemukan tewas di tangan Dollface, Pin-Up Girl & seorang laki-laki bertopeng. Mereka kemudian menghabiskan sisa malam untuk mencoba bertahan dari para penyerang bertopeng.

  2. Let It Snow - Film ber-genre komedi-romantis yang di release Universal Pictures ini akan tanyang di bioskop hari jumat tanggal 9 Desember 2016 ini. Film Let It Snow rupanya di release untuk menyambut Natal & tahun baru 2017. Akankah menjadi box office movie? Ditunggu saja. Sinopsis Let It Snow - Mengisahkan tentang badai salju besar yang terjadi di sebuah kota kecil pada malam Natal. Tiga cerita yang terpisah tentang kisah cinta romantis namun badai salju telah menyatukan para remaja tersebut.

  3. Chicken Soup for the Soul - Film ber-genre drama yang di release Warner Bros ini di-jadwal-kan tanyang di bioskop hari jumat tanggal 16 Desember 2016 ini. Chicken Soup for the Soul movie yang dibintangi oleh Madelyn Cline dibuat berdasarkan buku terlaris dengan judul yang sama.
  4. Rogue One: A Star Wars Story - Film ber-genre Sci-Fi & petualangan yang di rilis oleh Buena Vista. Kapan tanyang? Filim ini akan beredar di bioskop hari jumat tanggal 16 Desember 2016. Bintang pada film ini yaitu Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed. Akankah menjadi box office movie seperti film star wars lainnya? Sinopsis Rogue One: A Star Wars Story - Cerita tentang kelompok pemberontak pejuang perlawanan yang bersatu & mempunyai misi untuk mencuri rencana Death Star untuk membawa harapan baru untuk galaksi.

  5. Assassin's Creed - Film ber-genre action yang di rilis oleh 20th Century Fox. Kapan tanyang? Film di-jadwal-kan beredar di bioskop hari rabu tanggal 21 Desember 2016. Bintang pada film ini yaitu  Michael Fassbender, Marion Cotillard, Brendan Gleeson, Jeremy Irons. Sinopsis Assassin's Creed - Melalui teknologi revolusioner yang membuka kenangan genetik, Callum Lynch (Michael Fassbender) mengalami petualangan nenek moyangnya bernama Aguilar di abad ke-15 Spanyol. Callum menemukan bahwa dirinya adalah keturunan dari masyarakat rahasia misterius berjuluk Assassins. Kemudian, dia mengasah pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa untuk mengambil alih organisasi Templar yang menindas dan terkuat pada hari itu.

  6. Passengers - Film ber-genre Sci-Fi action yang di rilis oleh Sony / Columbia dan akan beredar / tanyang di bioskop hari rabu tanggal 21 Desember 2016. Bintang pada film ini yaitu  Jennifer Lawrence, Chris Pratt & Michael Sheen. Sinopsis Passengers - Seorang mekanik bersama ribuan orang melakukan perjalanan jauh selama 120 tahun ke planet jajahan di galaksi lain sebagai wisatawan pertama. Dalam perjalanan, pesawat ruang angkasa antar bintang yang ditumpangi mengalami kerusakan di kamar tidur yang ditempati sang mekanik sehingga terjadi kegagalan hibernasi pod. Setelah terbangun 100 tahun lebih awal, ia dihadapkan pada keadaan tubuhnya yang menua. Lalu ia memutuskan untuk membangunkan penumpang lainnya; seorang wartawan cantik bernama Aurora. Kemudian apa yang terjadi berikutnya?

  7. Sing - Film ber-genre animasi yang di rilis oleh Universal Pictures & di-jadwal-kan beredar/tanyang di bioskop hari rabu tanggal 21 Desember 2016. Film dibuat untuk penonton anak-anak pecinta binatang. Bintang pada film ini yaitu Taron Egerton, Scarlett Johansson, Matthew McConaughey, Reese Witherspoon. Sinopsis Sing - Seekor koala klimis bernama Buster menjalankan sebuah teater besar kemudian jatuh dan mengalami masa-masa sulit. Melihat hal yang paling dicintainya dalam hidupnya itu jatuh, ia lalu merekrut sahabatnya agar membantunya untuk mengembalikan kejayaan bisnis teater dengan mengadakan kompetisi menyanyi terbesar di dunia.

  8. Jumanji reimaging 2016 - Film ber-genre Sci-Fi Action yang di rilis oleh Sony / Columbia akan beredar/tanyang di bioskop hari minggu tanggal 25 Desember 2016. Jumanji movie diadaptasi dari buku balita karangan Chris Van Allsburg’s 1985. Fokus film ini adalah penonton anak-anak dan keluarga tapi tidak menutup kemungkinan para preman & manula ikut nonton bareng di layar tancap. Akankah film ini mengulang sukses Jumanji yang telah release tahun 1995 dimana men-cerita-kan tentang dua orang bocah cilik bermain permainan magis dan membuat seorang pria terjebak selama beberapa dekade di dalamnya dengan banyak bahaya yang hanya dapat dihentikan dengan menyelesaikan permainan?

  9. Miss Peregrine's Home for Peculiar Children - Film ber-genre fantasy & adventure yang di rilis oleh 21th Century Fox akan beredar/tanyang di bioskop hari minggu tanggal 25 Desember 2016. Miss Peregrine's Home for Peculiars movie diadaptasi dari buku novel terlaris karangan Ransom Riggs. Fokus film ini adalah penonton anak-anak dan keluarga. Bintang film ini yaitu Eva Green, Asa Butterfield, Ella Purnell, Allison Janney, Terence Stamp, Rupert Everett, with Judi Dench and Samuel L. Jackson. Sinopsis Miss Peregrine's Home for Peculiar Children - Kisah tentang Jacob remaja 16 tahun yang mengikuti sebuah petunjuk hingga membawanya ke sebuah pulau misterius dan menemukan reruntuhan rumah Nona Peregrine yang dulunya untuk merawat anak-anak aneh. Kemudian Jacob mengeksplorasi kamar tidur dan lorong-lorong yang ditinggalkan pengghuninya. Tapi ia menemukan jawaban bahwa mantan penghuninya jauh lebih dari yang aneh, ajaib, mereka memiliki kekuatan yang luar biasa & mereka mungkin masih hidup.
ASSASSIN'S CREED 2016

Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: