Inilah 10 Kota Layak Huni Di Dunia 2015


Kota Layak Huni

AdeevaTravel-Perlu diketahui bahwa tidak semua kota di dunia yang di tinggali layak huni bagi manusia. Kesempatan kerja yang besar, perawatan kesehatan yang effisien, pelayanan publik yang terorganisir dengan baik, lingkungan yang baik dan sistem pendidikan kelas dunia adalah hal yang dinilai oleh Economist Intelligence Unit (EIU) untuk menjadikan kota layak huni di dunia.

Menurut Global Liveabillity Rangking, ada 11 kota yang paling layak huni di dunia. Hal ini juga berdasarkan pada 30 faktor lainnya menyangkut infrastruktur, stabilitas, perawatan kesehatan, pendidikan dan lingkungan di 140 kota di dunia. 

Berikut 10 Kota Layak Huni Dunia 2015 yang di umumkan oleh Economist Intelligence Unit 

1. Melbourne, Australia


Melbourne

Melbourne adalah kota layak huni selama lima tahun berturut-turut. Kota ini memiliki tingkat kejahatan yang rendah, insfrastruktur yang besardengan kondisi hidup yang hampir sempurna. 

Selain itu kota ini memiliki salah satu komunitas paling harmonis dengan keanekaragaman budaya di dunia. Dengan 10 universitas yang diakui secara internasional, Melbourne menyediakan fasilitas pendidikan kelas dunia. Melbourne juga merupakan kota seni secara global dengan sejumlah besar galeri dan museum yang sangat luar biasa. Kota ini menyediakan pelayanan kesehatan kelas dunia dengan memberikan fasilitas gratis kepada warganya dan orang-orang dengan visa permanen.

2. Viena, Austria


Viena

Daftar kota layak huni kedua di isi oleh kota Viena, Austria. Wina dikenal dengan tingkat kejahatan yang rendah, sistem politik yang stabil, ekonomi berkembang dengan sangat baik, infrastruktur yang berkembang sangat baik, kaya akan sejarah, beragam budaya dan iklim yang moderat. Kota ini juga menawarkan sistem pendidikan yang sangat effisiendan terjangkau dengan perawatan kesehatan.

3. Vancouver, Kanada


Vancouver

Kota hijau Vancouver, Kanada adalah kota impian bagi siapa saja yang menghargai kualitas hidup yang tinggi. Kota yang terletak di pantai barat Kanada ini, Vancouver adalah kota yang sangat bersih yang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. 

Kota ini memiliki tingkat kejahatan yang rendah, perekonomian yang kuat, pendidikan yang berkualitas tinggi serta perawatan kesehatan yang sangat memadai. Vancouver juga menawarkan kesempatan kerja yang besar, Menjadikan kota Vancouver salah satu kota terbaik untuk tinggal dan bekerja. 

Simon Fraser University dan University of British Columbia adalah dua universitas besar yang paling banyak menarik siswa internasional dari berbagai belahan dunia. Vancouver juga berusaha menajdi kota paling hijau di dunia pada tahun 2020.

4. Toronto, Kanada


Toronto

Kota lain di Kanada yang masuk layak huni adalah Toronto. Kota ini menawarkan keseimbangan kehidupan kerja yang besar, ekonomi yang kuat, lingkungan menganggumkan, layanan perawatan kesehatan gratis yang disediakan oleh Rencana Asuransi Kesehatan Ontario dan kehidupan budaya yang indah. Toronto juga merupakan kota yang amandengan tingkat kejahatan yang sangat rendah dengan layanan transportasi umum yang berkembang dengan baik. 

Dengan konser musik biasa dan drama di jalan-jalan, Anda tidak akan pernah merasa bosan ketika mengunjungi atau tinggal di Toronto.

5. Calgary, Kanada


Calgary

Dengan kota yang bersih, kaya, indah dan nyaman, Calgary layak masuk sebagai kota layak huni di dunia 2015. Dengan biaya hidup relatif rendah sementara gaji yang relatif tinggi, kota ini tidak memiliki pajak penjualan serta pajak yang rendah secara keseluruhan. 

Caglary juga menyediakan sistem pendidikan kelas dunia dan pelayanan kesehatan serta sistem transportasi yang ramah lingkungan.

6. Adelaide, Australia


Adelaide

Adelaide masuk sebagai kota layak huni ke enam di dunia pada tahun 2015 ini. Kota dipinggir pantai, aman, bersih dan kaya ini memiliki biaya hidup yang rendah, pelayanan kesehatan yang terjangkau serta sistem pendidikan berkualitas tinggi. 

Adelaide juga dikenal sebagai kota pantai yang sangat luar biasa. taman yang menakjubkan, arsitektur yang mengesankan, museum yang indah dan unik, bar musik yang sangat menyenangkan serta restoran kelas atas.  Dengan 14 stasiun sepeda gratis, Adelaide menawarkan sepeda gratis diseluruh kota.      

7. Sydney, Australia


Sydney

Sydney adalah salah satu kota terbaik untuk kualitas hidup yang lebih baik dan juga merupakan salah satu kota paling layak huni di dunia. Sama dengan Viena, Sydney selalu masuk 10 besar dalam kota layak huni di dunia. 

Sydney merupakan kota tujuan bisnis terkemuka yang menawarkan banyak kesempatan kerja, pelayanan kesehatan kelas dunia, pusat penelitian penitipan anak serta sistem pendidikan berkualitas tinggi. 

Dengan lingkungan yang sangat luar biasa ramah, kota ini sangat cocok bagi kehidupan keluarga. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk melihat Sydney. Karena Sydney adalah kota yang wajib Anda kunjungi.

8. Perth, Australia


Perth

Sekali lagi, Australia adalah tempat yang paling tepat untuk tinggal dan bekerja. Kota yang paling terisolasi di dunia, Perth menyediakan sistem pendidikan dan perawatan kesehatan kelas dunia. Insfrastuktur yang besar dengan tingkat kerja dan gaji yang tinggi. Kota ini juga menawarkan pantai yang sangat menawan dan bayak kegiatan luar ruangan yang sangat menyenangkan.

9. Auckland, Selandia Baru


Auckland

Selandia Baru juga memiliki salah satu kota layak huni di dunia.  Auckland menawarkan ekonomi yang kuat, gaya hidup berkualitas tinggi, sejumlah peluang bisnis, sistem pendidikan yang berkualitas, layanan kesehatan gratis, Kota ini juga sangat aman dengan tingkat kejahatan yang sangat rendah dan bebas dari korupsi.

10. Helsinki, Finlandia


Helsinki

Helsinki adalah salah satu kota lain di luar Kanada dan Australia yang masuk 10 besar kota layak huni di dunia 2015. Dengan standart hidup yang tinggi, penduduk yang ramah, sistem pendidikan terbaik, sistem perawatan dan kesehatan berkualitas tinggi dan hukum lingkungan yang ketat, Helsinki layak berada di 10 Besar Kota Layak Huni di Dunia 2015

10. Zurich, Swiss


Zurich

Zurich adalah kota terbesar dan paling populer di Swiss. Zurich juga merupakan kota teraman dan indah untuk tinggal dan bekerja. Dengan tingkat kejahatan yang sangat rendah, makanan, perawatan kesehatan dan pendidikan yang berkualitas dan juga tarif pajak yang sangat rendah, Zurich juga dikenal sebagai pusat-pusat keuangan yang sangat menguntungkan. 

Terlepas dari perekonomian, Kota ini juga menawarkan sejumlah besar untuk dilihat dan dilakukan. Meskipun Zurich tidak seperti London atau Milan, Zurich juga merupakan kota belanja yang sangat luar biasa.                  


Sumber:womenitely
 
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: