Harga VW Golf selangit tapi bikin mupeng! But, keluarga gue pengen punya mobil vw sih, biar rada beda sama orang yang biasanya pake Honda Jazz, Toyota Yaris, atau Suzuki Swift.  Pricelist mobil baru-nya sekitar 480 juta ya di Indonesia? Beli bekas juga tak apalah sesuai kemampuan, gak usahlah vw golf gti atau type R, yang TSI sudah cukup. Tapi jarang juga ya yang jual MK5, 6, 7 di oxl! Kalau vw kodok, combi, beetle masih banyak dijual murah di toko bagus. Btw, test drive konsumsi bensin vw golf tetap yang paling irit jika dipake di dalam/luar kota, katanya begitu brother.

vw golf gti Image and video hosting by TinyPic

Kalau gue baca di majalah otomotif, hatchback vw golf ini berpenggerak roda depan, mesin 1400 cc pake turbo dengan transmisi otomatis 7-speed kopling ganda. So, tenaga dapat 14o dk/3500-6000 rpm and torsi max 250 nm/1500-3500 rpm. Spesifikasi mantap, jos bener perfoma-nya kayanya, padahal gue gak tahu mesin sih! Hwhwhw... Ada AC climate dan sensor parkir-nya juga coy! Nah ini yang penting buat gue, apa bener konsumsi BBM di dalam kota pas macet 12,3 km per liter. Ke luar kota lewat tol 19,9 km/l, lumayan irit sih biarpun pake turbo! Tapi pake kecepatan berapa itu ya?

Keluarga gue punya pilihan beli nissan grand livina x-gear 1800 cc, jika di-perbandingan-kan vs sama golf jauh ya? Makanya tetep mupeng ke vw golf sih! Tapi kalau beli golf bisa-bisa jual rumah gue! Hedew, hwhwhw...
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: