Tempat-tempat wisata romantis di Paris yang wajib anda kunjungi

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/11/tempat-wisata-loire-valley-atau-chateau-de-chenonceau-di-paris.html
Loire Valley Paris
Gallery Wisata - Paris memang sangat terkenal dengan tempat-tempat wisatanya yang menakjubkan, sehingga kota paris sering disebut sebagai kota romantis dan kota mode. Salah satu tempat wisata yang paling populer dan romantis di paris adalah Loire Valley atau Chateau De Chenonceau yang terletak sekitar 200 km sebelah barat daya kota paris.

Di Loire Valley anda akan disuguhkan pemandangan indah layaknya sebuah cerita yang ada di dalam dunia dongeng, misalnya istana-istana megah, kebun anggur, dan kebun bunga matahari. Untuk mendapatkan dan melihat kemegahan-kemegahan tersebut, datanglah pada musim semi yakni antara bulan april hingga oktober. Karena pada musim semi anda bisa menikmati buah anggur yang langsung bisa anda petik dari kebunnya serta anda juga bisa menikmati indahnya pesona kebun bunga matahari dengan pasangan anda. Tempatnya sangat romantis, jadi saya sarankan untuk tidak liburan sendirian ya...hehehe.....!!!

Selain kebun bunga matahari, di Loire Valley juga terdapat kastil-kastil lain yang menjadi primadona bagi wisatawan, diantaranya Chateau d'Amboise, Chateau De Chambord, Chateau De Cheverny, Chateau De Chinon, Chateau d'Usse, Chateau Du Rivan, yang sangat kental dihati para wisatawan dan terkenal dengan tamannya yang luas serta membentuk sebuah labirin raksasa.

Bagi anda para pengemar serial buku Tintin, pasti pandangan mata anda tidak akan terlepas dari Chateau De Cheverny, karena kastil inilah yang digambarkan sebagai Marlinspike Hall. Dimana Marlinspike Hall adalah tempat kediaman Captain Haddock.

Untuk menikmati pemandangan alam kota paris ada dapat bersepeda sepanjang Loire A Velo, sebuah trek bersepeda yang memanjang di tepian sungai loire (Loire River). Nikmatilah sejuknya angin, hangatnya sinar mentari, taman-taman bunga serta kastil-kastil lain yang berdiri megah sepanjang trek bersepeda anda.

Akomodasi di Objek Wisata Loire Valley Paris


Di Loire Valley terdapat beberapa penginapan yang menyediakan berbagai fasilitas dan pilihan harga yang terjangkau. di beberapa penginapan juga ada yang menawarkan sepeda untuk berkeliling Loire A Velo.

Sekian dulu ya pemirsa... hehe... akhir kata dari mimin gallery wisata, Loire Valley adalah destinasi wisata yang tak boleh anda lewatkan ketika berkunjung ke Paris. See u the next post :D 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: