http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/11/objek-dan-tempat-wisata-di-bogor-curug-nangka.html
Curug Nangka Bogor/www.jejakadventure.info
Tempat Wisata Bogor - Hallo sobat wisata dimanapun anda berada, sudah lama sekali saya tidak membagikan cerita-cerita mengenai tempat wisata yang ada di Indonesia khususnya pada page ini. Masih sama seperti kemarin, saya akan memberitahukan beberapa tempat wisata di bogor yaitu disebuah tempat yang memiliki curug dan curug tersebut diberi nama curug nangka

Bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke tempat wisata di bogor mungkin anda bisa berbagi pengalaman anda ketika anda berada disana bersama keluarga ataupun orang terdekat dan tercinta anda. Baiklah tanpa berbasa-basi lagi sekarang saya akan memberikan ulasan tentang keindahan disekitar curug nangka ini, berikut ulasannya.


Curug nangka merupakan sebuah kawasan air terjun yang tepatnya terletak di sebuah desa Ciapus, Bogor Jawa Barat. Tempat ini termasuk kawasan yang berada pada Gunung Bunder. Daya tarik utama pada kawasan ini salah satunya adalah curug ini, namun ada lagi dua buah curug yakni curug kawung dan curug daun.

Letak Tempat Wisata Curug Nangka

Jika anda ingin berkunjung ke objek dan tempat wisata di bogor curug nangka ini sangatlah mudah. Tempat ini berada pada desa Warung Loa, Kecamatan Tamansari, Bogor. Untuk tiket masuknya dikenakan tarif Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah).

Setelah anda berada disana, maka anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan. Dikarenakan tempat ini merupakan salah satu tempat wisata favorit yang ada di kota Bogor, Jawa Barat. Mungkin anda bisa mencoba mengunjunginya sewaktu-waktu jika mempunyai waktu luang bersama keluarga dan teman-teman anda. Sampai disini dulu sobat ulasan sederhana tentang objek wisata di bogor ini, lain kali saya sebagai admin disini akan membagikan ulasan lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: