Bali Masuk 2 Besar Pulau Terbaik Di Dunia


Pulau Bali

AdeevaTravel-Dari semua pulau-pulau yang membentang di Indonesia tepatnya terdiri dari 17.508 pulau, Bali merupakan pulau yang paling indah dari semua pulau yang ada di Indonesia.

Sistem Irigasi Subak, Bali

Dengan sawah yang terkenal dengan sistem subak_nya, kuil-kuil Hindu dan tanjung berbatu merupakan mahkota yang tak ternilai bagi keindahan Pulau Bali.

Sunrise Pantai Sanur

Jika Anda berkunjung ke Pulau Bali, Kami sarankan untuk mengunjungi Pantai Sanur untuk menikmati Matahari Terbit (Sunrise) diatas cakrawala di pagi hari atau berkunjung ke Pura Besaki, Tempat paling suci dan pura paling mistis di lereng Gunung Agung.

Budaya Bali

Budaya Bali

Selain pemandangan Pulau Bali yang sangat menakjubkan, Di pulau ini Anda juga akan menyaksikan berbagai macam budaya yang merupakan bagian penting dalam perjalanan Anda.

Tanah Lot

Pengunjung juga dapat bergabung dalam acara kuliner seperti memasak bebek kari dan bubur nasi hitam yang dicampur dengan sup pepaya, Membaca dengan teliti seni kontempoler Bali dan berpartisipasi dalam seni Upacara Adat warisan dari Indonesia.

Pantai Kuta Bali

Dengan keindahan alam dan keanekaragaman budayanya, tidaklah salah jika Pulau Bali termasuk Pulau Terbaik ke-2 Di Dunia setelah Pulau Galapagos di Ekuador. 

Berikut 10 Besar Pulau Terbaik Di Dunia seperti yang kami lansir dari cnn.com.

1. Galapagos, Ekuador
3. Maladewa
4. Tasmania, Australia
5. Santorini, Yunani
6. Moorea, Perancis Polynesia
7. Maui, Hawaii
8. Kauai, Hawaii
9. Great Barrier Reef Island, Australia
10. Malta
   



Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: