8 Hotel Unik Paling Romantis Di Dunia  


AdeevaTravel-Apakah Anda pernah bermimpi untuk bermalam di hotel-hotel unik yang sangat romantis bagi Anda dan pasangan? Semua hotel berbintang lima menawarkan fasilitas kelas dunia kepada pelanggannya. Namun sangatlah berbeda dengan Delapan Hotel Unik Paling Romantis Di Dunia ini. Selain memberikan fasilitas mewah, Hotel-hotel dibawah ini mempunyai bentuk interior dan lokasi yang unik sehingga membuat pelanggan tertarik untuk berlama-lama tinggal di hotel ini. Penasaran kan dengan 8 Hotel Unik Paling Romantis Di dunia ini? Mari kita simak bersama-sama.

1. Perivolas Hotel, Santorini, Yunani 


Perivolas Hotel, Santorini, Yunani

Kamar-kamar di hotel ini dibuat layaknya rumah pribadi. Hanya saja rumah tersebut memiliki pemandangan menakjubkan ke lautan biru. Setiap kamar didesain simple dengan warna putih, sehingga pemandangan lautan biru tampak kontras. Pasangan bisa menikmati kolam renang pribadi yang memiliki pemandangan langsung ke lautan. 

2. Conrad Maldives Hotel, Maladewa 


Conrad Maldives Hotel, Maladewa

Untuk mencapai kamar di hotel ini, pengunjung harus menggunakan private seaplane. Jarak tempuh yang dibutuhkan untuk menuju ruangan ini sekitar 30 menit. Kamar ini terletak di bawah dasar laut, sehingga saat tidur Anda bisa melihat banyak hewan laut seperti hiu, lumba lumba hingga kura - kura raksasa. Mereka benar-benar berenang sepanjang hari mengelilingi kamar. 

3. Papala Suite, Verana, Meksiko 


Papala Suite, Verana, Meksiko

Verana menjadi destinasi bulan madu pas untuk Anda yang suka ke daerah terpencil. Untuk sampai ke tempat ini Anda tidak hanya harus naik pesawat dan mobil, tapi juga perahu dan keledai. Begitu tiba di Verana, kamar suite semi outdoor dengan pemandangan langsung ke lautan dan gunung menyambut Anda. Berbagai aktivitas seru dapat dilakukan di sini, mulai dari snorkeling hingga naik keledai dan menikmati pemandangan hutan. 

4. Hotel De Glace, Quebec, Canada 


Hotel De Glace, Quebec, Canada

Hotel ini adalah hotel pertama dan satu-satunya di Amerika Utara yang bernuansa es. Dilengkapi dengan heater dalam kamar, pengunjung yang menginap dapat mencoba merasakan hidup bak di kutub utara.

5. Pavilion Room, Amanyara, Kepulauan Turk dan Caicos 


Pavilion Room, Amanyara, Kepulauan Turk dan Caicos

Amanyara menawarkan pavilion dengan pemandangan lautan menakjubkan di kawasan Kepulauan Turk dan Caicos. Untuk menikmati pemandangan ini, Anda hanya tinggal membuka pintu geser yang memisahkan dengan area outdoor. Saat malam tiba, Anda bisa makan malam romantis di area outdoor, sambil menikmati suasana damai.

6. Hotel Au Vieux Panier, Prancis 


Hotel Au Vieux Panier, Prancis


Hotel yang berada di Prancis ini justru memperkenalkan desain kamar hotelnya yang terkesan messy, tetapi sangat stylish. Graffiti yang mewar nai setengah kamar ini digambar para artis graffiti terkenal dari seluruh dunia. Mereka berkumpul dan mengerjakan gambargambar unik di setiap kamar. Setiap kamar di hotel ini memiliki keunikan masing- masing.

7. Hotel Kakslauttanen, Finlandia 


Hotel Kakslauttanen, Finlandia

Hotel di Finlandia ini seluruh dinding kamarnya terbuat dari kaca, sehingga matahari bisa menyinari seluruh ruangan saat pagi dan siang hari. Selain memiliki interior unik dan mewah, pengunjung pun disuguhkan dengan pemandangan langsung pepohonan cemara yang diselimuti salju serta kicauan burung tanpa suara bising khas kota metropolitan. 

8. Treehotel, Swedia 


Treehotel, Swedia

Nah, Anda yang senang menonton Film Twilight, tak perlu berkhayal lagi. Sebab Treehotel mungkin sangat cocok untuk Anda. Hotel yang digantung di atas pohon ini memiliki desain campuran antara minimalis dan konservatif. Meski cukup sulit menuju setiap kamar, menggunakan tangga tertentu, tetapi semua itu terbayar dengan pengalaman tidur nyaman di tengah hutan. Bonusnya, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di antara pepohonan.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: