Susunan Batu Pra Sejarah di Objek Wisata Alif Stone Park Natuna, Indonesia

 http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/08/objek-wisata-alif-stone-park-natuna.html
Gallery-wisata.blogspot.com/Alif Stone Park
Gallery Wisata Natuna - Ada satu lagi objek wisata yang menarik untuk anda kunjungi di Provinsi Kepulauan Riau, Nama Objek Wisata tersebut adalah Alif Stone Park. Kawasan objek wisata ini merupakan taman bebatuan yang terletak di Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Alif Stone Park memiliki kawasan yang sangat luas dengan ribuan bebatuan yang berasal dari zaman pra sejarah megalitikum, sehingga kawasan wisata ini menjadi lebih menarik dan unik.

Ketika anda sampai di objek dan tempat wisata alif stone park, anda tidak hanya akan dibuat kagum oleh susunan batu-batu pra sejarah yang berjejer di tepian pantai. Namun ada pemandangan lainnya seperti air lautnya yang jernih berwarna kebiruan juga akan menambah decak kagum anda akan keindahan objek wisata ini. Dengan keindahan tersebut maka tidak heran lagi jika Alif Stone Park dijadikan salah satu kawasan favorit bagi penduduk natuna untuk menghabiskan akhir pekan mereka.

Di objek wisata alif stone park anda bisa menikmati pemandangan sunset khas natuna yang indah. Selain itu juga anda bisa melakukan aktivitas lain seperti berkemah, diving maupun snorkeling. Karena kawasan objek wisata alif stone park ini memang memiliki air yang sangat jernih dan juga kaya akan biota bawah lautnya.Jadi, sempatkan waktu Anda untuk berkunjung ke Alif Stone Park saat berada di Natuna.

Akses ke tempat wisata alif stone park

Untuk mencapai Alif Stone Park tidaklah sulit karena lokasinya cukup dekat dengan ibukota Natuna yaitu Ranai. Jaraknya kurang lebih sekitar tiga kilometer dengan waktu tempuh hanya sekitar limabelas menit saja. Hampir semua alat transportasi yang ada bisa mecapai tempat ini karena fasilitas infrastruktur jalannya sudah tersedia
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: