http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/tempat-wisata-di-banyuwangi-adalah-kawah-gunung-ijen.html
Sumber : antaranews.com/Gunung Ijen

Gunung Ijen merupakan gunung api yang masih aktif yang terletak di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi. Gunung Ijen memiliki ketinggian 2.443 meter dari permukaan air laut. 

Objek Wisata di Gunung Ijen Banyuwangi - Tujuan dari wisatawan domestik maupun asing mengunjungi gunung ijen adalah kawahnya, karena kawan gunung ijen merupakan kawan terbesar di dunia. Selain panorama yang menarik, kawah ijen juga terkenal dengan hasil alamnya yang berupa batu belerang dan api abadi.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/tempat-wisata-di-banyuwangi-adalah-kawah-gunung-ijen.html
Sumber : Gunungbaru.tk/Kawah Gunung Ijen

Harga tiket masuk ke kawasan wisata gunung ijen hanya Rp 2000 bagi wisatawan domestik, dan Rp 15.000 bagi wisatawan asing. Bagi anda yang ingin menikmati liburan lebih lama, di kawasan ini juga telah disediakan tempat penginapan dengan harga yang terjangkau. harga per kamarnya hanya Rp 100.000,- atau yang membawa rombongan bisa menyewa sebuah villa dengan 3 kamar. biayanya hanya Rp 500.000,- . Menarik ya ....!!!

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: