Kuliner Khas Pulau Bintan - Salah satu hal yang bisa membuat suatu daerah dikunjungi wisatawan adalah sajian kuliner. Pulau Bintan merupakan daerah yang dikelilingi oleh laut, tak heran jika daerah ini memiliki kuliner berbahan dasar ikan dan seafood. Saat ini Pulau Bintan telah memiliki makanan khas yaitu Otak-Otak sotong dan Otak-Otak ikan.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/menikmati-hidangan-kuliner-khas-pulau-bintan-yang-lezat.html
Otak-otak Sotong


Otak-otak sotong maupun ikan ini sangat mudah dijumpai apabila anda berkunjung ke Pulau Bintan. Karena makanan ini memang merupakan kuliner khas Pulau Bintan.

Bumbu dan rempah-rempahnya sangat menyatu, sehingga membuat sensasi rasa yang benar-benar nikmat dan gurih. Satu hal yang membuat makanan ini menjadi unik adalah pembungkusnya yang terbuat dari daun kelapa, benar-benar menambah cita rasa danciri khas Pulau Bintan.


Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: