Pantai Nongsa merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur ke pulau Batam. Selain memberikan pemandangan laut yang sangat indah,  di pantai nongsa juga kita bisa menikmati keindahan-keindahan gedung penakar langit negeri tetangga yaitu Singapura dan Malaysia.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/05/pantai-nongsa-keindahan-wisata-bahari-di-batam.html
Montigo Resort Nongsa Beach

Letak Pantai Nongsatepatnya dipesisir utara pulau Batam, lebih tepatnya di kecamatan Nongsa. Nama Nongsa sendiri diambil dari nama tokoh melayu riau yaitu Nong Isa. Beliau merupakan seorang penguasa yang membuka kawasan tersebut dan menjadikannya pemukiman atau perkampungan pertama di pulau batam pada abad ke 18.

Wisata ke Pantai Nongsa Pulau Batam - Bagi wisatawan lokal maupun asing, pihak pengelola pariwisata pantai nongsa telah menyediakan fasilitas penginapan seperti resort dan perhotelan dengan tarif yang masih terbilang murah.Tiket masuk ke kawasan ini pun cukup terjangkau, hanya dengan membayar Rp 9.500,- para pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pantai dan alam sekitarnya. Karena dibuka selama 24 jam, pantai nongsa sering dijadikan sebagai tempat pertemuan-pertemuan bisnis dan kegiatan-kegiatan diantaranya Camping Ground dan acara Gathering.

Jika dari Bandara Hang Nadim, para wisatawan hanya butuh waktu sekitar 20-30 menit untuk sampai ke Pantai Nongsa. Khusus wisatawan dari Singapura dan Malaysia biasanya mereka menggunakan jalur laut yang jaraknya hanya belasan kilometer.

Jika teman-teman ingin mengunjungi tempat-tempat wisata lain yang ada di Pulau Batam bisa juga baca di Tempat Wisata di Batam yang wajib dikunjungi adalahJembatan Barelang. Semoga bermanfaat....



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: