http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/04/wisata-agro-desa-bokor.html
Pelabuhan Desa Bokor

Tempat Wisata Agro Desa Bokor - Desa Bokor saat ini memang sudah menjadi destinasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi sekarang pemerintah sudah mulai membenahi insfrastruktur seperti pembangunan jalan, pelabuhan dan lain sebagainya. Selain dikenal sebagai Desa Buah, alam desa Bokor juga masih sangat segar dan sehat. Karena memang daerah ini jauh dari kawasan industri.

Desa Bokor terletak di Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Perjalanan dapat ditempuh dari Selatpanjang ke Pelabuhan Peranggas Kecamatan Rangsang Barat. Dari pelabuhan Peranggas anda dapat menggunakan jasa ojek. Namun bagi anda yang ingin menyusuri pantai sambil menikmati indahnya kehijauan hutan bakau anda bisa menggunakan jasa speed boad dari Selatpanjang.


http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/04/wisata-agro-desa-bokor.html
Menelusuri Sungai Bersama Wisatawan Malaysia & Thailand

Ketika musim panen, anda juga dapat menikmati berbagai macam buah dari hasil pertanian masyarakat Desa Bokor seperti buah durian, buah manggis, buah rambutan dan masih banyak jenis buah-buahan lainnya. Buah-buahan yang terdapat di desa bokor masih sangat segar dan sulit ditemukan di daerah lain.

Baca Juga : ( Pelopor Wisata Agro di Indonesia )

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/04/wisata-agro-desa-bokor.html
Permainan Rakyat



Karena berada di zona penghasil sagu, desa bokor memiliki permainan masyarakat yang unik dan sangat menarik, yaitu “Berlari di atas Tual Sagu”. Permainan ini dapat anda nikmati dan ikuti ketika desa bokor sedang mengadakan acara pesta buah. Biasanya acara pesta buah diadakan setiap tahunnya oleh pihak pengelola wisata agro yaitu Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: