http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/04/tempat-wisata-paling-populer-di-pulau-bintan.html
Sumber : Travel.detik.com/Pantai Trikora

Pantai Trikora – Pantai Trikora merupakan destinasi wisata bahari yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur ke pulau bintan. Pantai Trikora memiliki pesona alam yang sangat alami dengan ombak yang sangat indah untuk dinikmati bersama pasangan anda dan juga keluarga. Pantai ini menjadi tujuan utama bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing saat liburan ke Pulau Bintan.

Pantai Trikora tepatnya terletak di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang. Menurut sebagian masyarakat pulau bintan, nama Trikora ada hubunganya dengan peristiwa “Tri Komando Rakyat”. Dimana pada masa itu tengan hangatnya isu “Ganyang Malaysia”, dan wilayah ini merupakan pusat pertahanan terluar wilayah indonesia.

Perjalanan ke pantai trikora dapat ditempuh dari Tanjung Pinang menuju keperbatasan Kabupaten Bintan. Karena belum terdapat angkutan umum, biasanya para wisatawan mengunakan jasa sewa kendaraan. Biaya sewa mobil berkisar antara Rp 400.000,- sudah termasuk sopir.

Objek Wisata Pulau Bintan – Selain pemandangannya yang indah, air di pantai trikora juga bersih dan jernih. Sehingga anda beserta pasangan dan juga keluarga bisa melakukan aktifitas renang sambil menikmati keindahaan biota bawah laut pulau bintan dengan peralatan yang lengkap tentunya. Peralatan renang ini dapat anda sewa dengan harga yang terjangkau di lokasi pantai.

Fasilitas di pantai trikora terbilang sangat lengkap, karena pihak pengelola pantai juga menyediakan cottage atau tempat bersantai para wisatawan. Cottage ini bisa anda sewa seharian dengan harga Rp. 30.000,- saja. Fasilitas lain seperti banana boat, tempat bermain anak-anak, kamar mandi untuk membersihkan badan sehabis berenang juga terdapat disana.

Demikian review tempat wisata di pulau bintan yang wajib anda kunjungi, untuk destinasi wisata lain baca Wisata Agro Desa Bokor.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: